Breaking News

Dua Jempol Susi Dukung Prabowo Maju Pilpres Selamatkan Aset Bangsa?


Partai Gerindra menegaskan tujuan Prabowo Subianto maju Pilpres 2024 adalah untuk menyelamatkan aset bangsa. Salah satu contohnya adalah kasus nasib maskapai nasional Garuda Indonesia yang terancam bangkrut.

Pernyataan Partai Gerindra soal Prabowo maju untuk selamatkan aset negara ini direspons oleh mantan menteri Jokowi, Susi Pudjiastuti. Mantan menteri Jokowi ini kasih dua jempol Prabowo maju Pilpres 2024.

Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti merespons Gerindra yang dukung penuh Prabowo maju Pilpres untuk menyelamatkan aset bangsa lho. Susi mengangkat jempol dua untuk sikap Gerindra tersebut di cuitan akun Twitternya.

Nah respons Susi itu jadi perhatian warganet. Ada warganet yang menilai dua jempol itu artinya Susi mendukung Prabowo jadi Pilpres 2024.

“Bu @susipudjiastuti setuju??? Bagi saya hanya jargon, euforia saja.., bukannya Prabowo di dalam perahu kekuasaan? harusnya berani nyampaikan ide kreatifnya donk..Lebih baik diberhentikan seperti ibu yang berani beda pandangan..dari pada diem hanya cari aman,” kata akun @tososantosoroc1.

Nah warganet lainnya sih ogah Susi dukung Prabowo maju Pilpres. Harusnya sebaliknya.

“Bu susi aja yg maju dong, bosen saya pak Prabowo mulu,” balas akun @ninoSSL.

Nah sayangnya Susi belum menjelaskan apa makna kempol dua untuk sikap Gerindra dukung Prabowo maju Pilpres 2024.

Prabowo maju Pilpres selamatkan aset negara

Sebelumnya Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan Prabowo menitipkan pesan kepada kader Gerindra untuk berikan perhatian soal ancaman kebangkrutan Garuda Indonesia. Gerindra akan melakukan berbagai cara untuk membantu, termasuk patungan demi meringankan utang perusahaan BUMN tersebut.

Hal ini pesan khusus dari Prabowo kepada seluruh kader Gerindra untuk berjuang mempertahankan eksistensi Garuda.

Menurut Muzani, Prabowo menginginkan semua cara harus ditempuh agar Garuda tidak bangkrut. Jika perlu, segenap anggota legislatif Gerindra siap memberi sokongan atau patungan untuk bisa meringankan utang agar Garuda bisa eksis. Sehingga, Garuda Indonesia tetap bisa beroperasi menyatukan seluruh wilayah Indonesia.

“Garuda sebagai salah satu perusahaan penerbangan yang membanggakan, mempersatukan wilayah Indonesia, memiliki sejarah bersamaan dengan perjuangan bangsa dan dibangun atas dasar kegotongroyongan dari sumbangan rakyat Aceh wajib kita selamatkan,” kata Muzani dalam acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Provinsi Sumatera Selatan dikutip dari rilisnya, Senin 1 November 2021.

Muzani mengatakan Gerindra akan melakukan semua tindakan yang dibutuhkan pemerintah untuk menyelamatkannya.

“Kalau perlu anggota parlemen Gerindra di semua tingkatan songkongan untuk itu. Meskipun hal itu bukan jalan keluar,” ujarnya.

Wakil Ketua MPR RI ini menyebutkan kasus Garuda harus menjadi pelajaran berharga. Untuk itu, menurutnya hal inilah yang menjadi perhatian serius dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, bahwa tujuan Gerindra kembali mencalonkan beliau pada bursa capres 2024, salah satu tujuannya adalah untuk menyelamatkan aset bangsa negara dari masalah seperti ini.

“Kalau Garuda Indonesia yang mempunyai sejarah panjang bisa bangkrut akan dipailitkan bagaimana dengan BUMN yang lain. Maka makin relevan bahwa visi misi yang selama ini diinginkan oleh Prabowo menjadi tepat. Itu sebabnya kami meminta termasuk Gerindra Sumsel beliau maju dalam Pilpres 2024. Salah satu maksudnya adalah menyelamatkan aset bangsa dan negara dari masalah seperti ini,” kata Muzani. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Mantan menteri Jokowi, Susi Pudjiastuti/Net
Dua Jempol Susi Dukung Prabowo Maju Pilpres Selamatkan Aset Bangsa? Dua Jempol Susi Dukung Prabowo Maju Pilpres Selamatkan Aset Bangsa? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar