Breaking News

Di Mata PKS Prabowo Benar, Radikalisme dan Ekstrimisme Mesti Dilawan dengan Kesejahteraan


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambut baik pernyataan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Forum Dialog The 17th International Institute for Strategic Studies (ISS) Manama Dialogue 2021 di Bahrain beberapa waktu lalu.

Dalam forum itu Prabowo menyatakan bahwa radikalisme dan ekstremisme hanya akan tumbuh subur jika ada kemiskinan dan ketidakadilan.

"Bagus. Ini pandangan komprehensif," kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu di Jakarta, Selasa (23/11).

Menurut anggota Komisi II DPR RI fraksi PKS ini, pernyataan Prabowo sangat detail dan mendalami dalam memaknai radikalisme dan ekstrimisme.

"Bahwa radikalisme dan ekstrimisme mesti dilawan dengan kesejahteraan dan pendidikan dan juga sistem yang adil," katanya.

Atas dasar itu, Mardani menyebut semua negara dan pemerintahan harus fokus pada akar masalah untuk melawan radikalisme dan ekstrimisme yang antara lain berpangkal pada ketidakadilan itu.

"Bukan sekadar permukaan dan fenomena," pungkasnya. (rmol)

Foto: Menhan Prabowo Subianto/Net
Di Mata PKS Prabowo Benar, Radikalisme dan Ekstrimisme Mesti Dilawan dengan Kesejahteraan Di Mata PKS Prabowo Benar, Radikalisme dan Ekstrimisme Mesti Dilawan dengan Kesejahteraan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar