Breaking News

Baru Lagi, Relawan Deklarasi Sandiaga Uno Capres 2024 di Kandang Ganjar Pranowo


Dukungan untuk Sandiaga Uno maju sebagai capres 2024 bertambah. Kali ini datang dari Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dukungan itu dideklarasikan kelompok yang menamanakan dirinya Sedulur Sandi Uno.

Dukungan tersebut dideklarasikan Sedulur Sandi Uno belum lama ini.

Mereka menyatakan, dukungan itu dinilai lantasan Sandiaga Uni dinilai layak maju sebagai capres 2024.

Menurut Sedulur Sandi Uno, salah satu kelebihan yang dimiliki mantan pendamping Prabowo di Pilpres 2019 itu adalah sosoknya yang mewakili generasi milenial dan generasi Z.

Demikian disampaikan Koordinator Sedulur Sandi Uno DIY-Jateng, Nugraha dalam keterangan tertulisnya, Minggu (14/11/2021).

“Sandiaga mewakili generasi kami. Beliau selalu up to date dengan perkembangan dan teknologi,” ujar Nugroho.

Nugroho menambahkan, Sandiaga Uno juga merupakan sosokyang memiliki jiwa kepemimpinan tinggi.

Atas sederet pertimbangan itulah, para relawan dan Sedulur Sandi Uno meyakini Menteri Periwisata dan Ekonomi Kreatif itu layak diberi kesempatan memimpin Indonesia.

“Beliau sosok yang paling cocok memimpin Indonesia ke depannya,” ungkapnya.

Beberapa waktu lalu diberitakan, Sandi sudah menyatakan ketidakinginannya untuk maju menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Kendati digadang-gadang banyak orang sekalipun, menutur Sandi, menjadi presiden adalah hal yang cukup ‘menyeramkan’ buatnya.

“Mimpi (jadi Presiden) aja nggak berani saya,” ujar Sandi pad Oktober lalu di Bandung. [pojoksatu]

Foto: Deklarasi relawan milenial DIY-Jateng dukung Sandiaga Uno maju capres 2024 di Maguwoharjo, Depok, Sleman, Sabtu (13/11/2021). [Hiskia Andika Weadcaksana / SuaraJogja.id]
Baru Lagi, Relawan Deklarasi Sandiaga Uno Capres 2024 di Kandang Ganjar Pranowo Baru Lagi, Relawan Deklarasi Sandiaga Uno Capres 2024 di Kandang Ganjar Pranowo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar