Breaking News

Ayah Bibi Ngamuk Adik Ipar Vanessa Angel Dituduh Pakai Uang Duka Mabuk-mabukan di Klub


Haji Faisal, ayah Bibi Ardiansyah selalu tampil bersahaja. Ia berusaha tegar meskipun kehilangan anak tercinta dan menantunya Vanessa Angel. Tapi kali ini Faisal marah besar.

Ayah Bibi ngamuk lantaran anaknya yang juga adik Bibi dituduh pakai uang duka Vanessa Angel untuk mabuk-mabukan di klub.

Dana duka tersebut merupakan bantuan dari beberapa pengusaha di Jawa dan Bali.

Tudingan miring atas penggunaan uang duka Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala membuat Faisal meradang.

Faisal heran ada orang yang tega menuduh mereka di tengah masa duka kehilangan dua orang tersayang dalam keluarga.

“Ada yang melihat kami sudah enjoy? Sudah tenang? Sudah nyaman enggak kami sekarang? Pikiran yang terlalu ngawur untuk sekarang,” jelas Faisal, seperti dikutip Pojoksatu.id dari Sewaktu.com, Sabtu (13/11).

“Tidur aja enggak bisa merem mata itu, makan belum enak. Aduh jangan berpikir macam-macam,” lanjutnya.

Adik ipar Vanessa Angel dituduh pakai dana duka buat mabuk-mabukan di klub. (Instagram @adamdenirgk)

Faisal mengatakan keluarganya memang bukan orang yang kaya raya, namun juga bukan orang yang sangat kekurangan sehingga harus mengambil hak orang lain.

“Seharusnya berpikirlah jernih. Tahu kami batas-batasnya, ini uang anak yakim, ini uang masjid. Saya juga pengurus masjid sedan membangun masjid, jadi engak munkin lah (menggunakan uang duka). Tuduh-tuduhan yang enggak pantas terhadap keluarga saya, tak pantas dilayangkan,” bebernya.

Faisal menegaskan dirinya mendidik anaknya dengan sekuat tenaga untuk menjadi orang baik.

“Baik enggak anak-anak saya? Kami bukan orang-orang jelek banget. Tapi penilaian (segelintir orang) itu seakan kami orang jelek banget,” sebutnya.

Dia juga heran ada orang yang meminta transparansi uang duka dari sahabat Vanessa dan Bibi yang nantinya dipergunakan untuk Gala.

Sebab, ini ranah keluarga yang seharusnya jadi urusan keluarga.

“Transparan sama siapa? Saya transparan, emang saya mau umumkan di koran?,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Faisal juga menjelaskan tudingan soal putrinya Fuji disebut memakai barang Vanessa dan tidak memberi adik Vanessa barang-barang kakaknya.

“Kita kan enggak tahu apa-apa yang ditinggalkan Vanessa. Takutnya dia (barang) endorses yang dipinjamkan, kemudian barang itu (harus) dikembalikan. Saya takut nantinya diantara barang itu yang seperti itu (endorse). Ada barang yang saya pulangkan ke (pemilik produk), ada berlian, gelang, kalung,” bebernya.

Buat orang-orang yang menuduh putrinya macam-macam, Faisal mengingat jangan menilai orang jelek, karena yang menilai belum tentu lebih baik. [pojoksatu]

Foto: Keluarga Bibi Andriansyah bersama Vanessa Angel (Instagram @biblis)
Ayah Bibi Ngamuk Adik Ipar Vanessa Angel Dituduh Pakai Uang Duka Mabuk-mabukan di Klub Ayah Bibi Ngamuk Adik Ipar Vanessa Angel Dituduh Pakai Uang Duka Mabuk-mabukan di Klub Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar