Breaking News

Polisi Pastikan Kadis Dikbud Bondowoso yang Dangdutan Abaikan Prokes


Pria mirip Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis Dikbud) Bondowoso, Sugiono Eksanto bernyanyi dan joget dangdut mengabaikan prokes. Polisi memastikan itu Sugiono.

"Iya benar, acara itu memang digelar di SMPN 5 Bondowoso," jelas Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Agung Ari Bowo kepada detikcom, Jumat (10/9/2021).

Agung menambahkan, acara itu merupakan sosialisasi vaksin COVID-19 terhadap para guru di sekolah tersebut, Rabu (8/9/2021). Yang memang dihadiri oleh Sugiono.

"Hari ini secara bertahap kami lakukan swab antigen terhadap para kontak erat yang terlibat di acara itu," terang Agung.

Sebelumnya, dalam video berdurasi 2 menit 50 detik, Sugiono tampak bernyanyi bersama seorang perempuan yang diduga merupakan ASN. Mereka duet lagu dangdut.

Sugiono juga terlihat tidak sempurna dalam memakai maskernya saat dangdutan. Bahkan keduanya juga saling berdekatan saat bernyanyi.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Kadis Dikbud Bondowoso bernyanyi dan joget dangdut/Foto: Tangkapan Layar
Polisi Pastikan Kadis Dikbud Bondowoso yang Dangdutan Abaikan Prokes Polisi Pastikan Kadis Dikbud Bondowoso yang Dangdutan Abaikan Prokes Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar