Breaking News

Muak dengan Sikap KPI, Ernest Prakasa Kembali Meradang: Komisi Pelecehan Indonesia


Sutradara sekaligus komika Ernest Prakasa rupanya ikut lantang menyuarakan kritiknya terhadap kinerja KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

Bagaimana tidak? dalam satu pekan ini, setidaknya ada dua peristiwa mengecewakan terjadi yang sukses membuat Ernest Prakasa cukup geram.

Dari mulai perundungan dan pencabulan karyawan di lingkungan kerja KPI Pusat, sampai perizinan tampil Saipul Jamil di layar kaca.

Lewat akun Twitter, Ernest Prakasa mengaku kaget dan tak percaya lembaga penyiaran yang bertugas memberantas pornografi, justru melakukan tindakan yang cuku membuatnya miris.

Karena sikap ini pula, Ernest Prakasa pun memberikan komentar menohoknya untuk para petinggi di kantor KPI Pusat.

"Ribut bicara moral, lupa melirik cermin. Komisi Pelecehan Indonesia," ujar Ernest Prakasa seperti dikutip dari akun Twitter @ernestprakasa.

Sebelumnya, Ernest Prakasa juga sempat menyoroti aksi media yang memberikan sorotan berlebihan pada momen pembebasan pedangdut Saipul Jamil.

Ernest Prakasa juga mengecam tindakan KPI yang membiarkan para terduga perundungan dan pelecehan di lingkungan KPI dibiarkan bebas begitu saja.

Melalui reels di akun Instagram miliknya, Ernest Prakarsa mengungkapkan kekecewaannya dengan mempertanyakan sikap KPI.

“Mantan narapidana pelecehan seksual di bawah umur, disambut bagai pahlawan di televisi. Ke mana KPI??? Oya lupa, KPI nya lagi nyoret-nyoretin biji pakai spidol,” kata Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa pun berharap KPI bisa lebih cepat dan tegas dalam menanggapi hal tersebut.

"Jadi kalo saya pribadi mendengar kabar ini mengapresiasi sekali, langkah dari KPI yang sudah merespon fenomena ini dengan tegas,

"Tapi semoga rekan-rekan di KPI lebih gercep lagi tidak menunggu viral, tidak menunggu ribut baru diproses," ucapnya.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ernest Prakasa kesal dengan sikap KPI. /Instagram/@ernestprakasa
Muak dengan Sikap KPI, Ernest Prakasa Kembali Meradang: Komisi Pelecehan Indonesia Muak dengan Sikap KPI, Ernest Prakasa Kembali Meradang: Komisi Pelecehan Indonesia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar