Breaking News

Koh Hanny Ungkap Sosok Laki-laki Tajir yang Ingin Lamar Larissa Chou


Larissa Chou resmi bercerai dengan Alvin Faiz. Sang mantan suami pun sudah menikah lagi dengan Henny Rahman.

Sementara Larissa Chou sendiri ternyata sudah banyak yang ingin melamar dan diajak menikah. Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto beberapa waktu lalu.

Menurut pria yang kerap disapa Koh Hanny, mengaku awalnya mengetahui hal tersebut usai Larissa Chou menunjukkan ratusan pesan yang masuk kepadanya melalui Instagram hingga WhatsApp.

“Kabarnya Larissa tuh, kemarin itu sebenernya saya dikasih tunjuk DM-nya, dikasih tunjuk email-nya, maupun WA-nya, yang ngelamar tuh banyak banget,” kata Hanny dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Jumat (10/9/2021).

Ia pun menyinggung soal banyaknya lelaki yang ingin menikahi Larissa Chou. Koh Hanny kemudian mengkoreksi bahwa sebelumnya disebutkan 159 pria ternyata sekarang sudah 200 orang laki-laki lebih yang ingin mengajak nikah Larissa.

“Lebih malahan (dari 159 orang). Saya rasa kalau 200 lebih, cuma saya enggak mau ngitung,” ungkap Koh Hanny Kristianto.

Hanny juga menyinggung soal siapa saja sosok laki-laki yang ingin melamar Larissa Chou. Meski tak menyebut secara gamblang siapa orangnya, Hanny memberi bocoran dari pekerjaan si laki-laki.

Dari yang disebutkan oleh Hanny, nampak sosok pria-pria yang ingin melamar Larissa itu memiliki pekerjaan yang mapan dan tajir.

“Ada yang saya kenal, ada pengusaha tambang, ada yang anaknya pengusaha televisi, ada yang anaknya pemilik maskapai penerbangan, ada yang (punya usaha) properti,” ungkap Hanny.

Bahkan, disebutkan juga sempat ada laki-laki yang ingin memberikan Larissa mobil mewah hingga rumah.

“Ada yang mau ngasih Mercy juga, yang mau ngasih rumah, ya banyak lah,” tutur Hanny.

Lebih lanjut, Hanny mengungkapkan soal Larissa Chou yang hingga saat ini masih trauma dengan kegagalan rumah tangganya bersama Alvin Faiz yang berujung perceraian.

Ia pun kini belum mau kembali menjalin hubungan, dan masih terus fokus memperdalam ilmu agama serta merawat buah hati tercintanya, Yusuf Alvin Ramadhan.

“Dia (Larissa) masih trauma. ‘Lima tahun saya menikah saya belum bisa ngaji Koh, saya mau belajar agama dulu’,” ujar Hanny menirukan ucapan Larissa.

“Dia belum siap untuk memiliki pasangan lagi. Dan yang pasti Larissa insya Allah dapat hidayah lagi. Dia ingin belajar Islam, bisa baca Alquran,” ujar Koh Hanny.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Hanny Kristianto dan Larissa Chou. [Instagram Hanny Kristianto]
Koh Hanny Ungkap Sosok Laki-laki Tajir yang Ingin Lamar Larissa Chou Koh Hanny Ungkap Sosok Laki-laki Tajir yang Ingin Lamar Larissa Chou Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar