Breaking News

Heran Banyak Orang Keder dengan Luhut, Yusuf Martak: LBP Nggak Ada Apa-apanya di Mata Saya!


Tokoh 212, Ustaz Yusuf Martak heran kok banyak orang keder dan takut dengan Luhut Binsar Pandjaitan sih. Bagi Ustaz Yusuf Martak, nggak perlu lah takut dengan LBP, sebab LBP itu nggak ada apa-apanya kenapa mesti ditakuti.

Penggagas ijtima ulama pada Pilpres 2019 itu heran betul dengan besarnya kuasa seorang LBP dalam pemerintahan rezim Jokowi. Luhut bisa dengan mudah mendatanagkan TKA China di saat Indonesia sedang PPKM.

Wakil rakyat mandul

Ustaz Yusuf Martak menyindir soal LBP atau Luhut Pandjaitan dalam acara peluncuran Majelis Penderitaan Rakyat (MPR) di Kramat Jati, kemarin. Dalam deklarasi itu, Yusuf Martak menyampaikan pidatonya. Dia menyoroti mandulnya wakil rakyat sampai TKA China. Pertama-tama, Yusuf Martak mengkritik keras wakil rakyat di parlemen yang sudah tidak mewakili rakyat.

“Mereka (DPR MPR) sudah mandul dan dimandulkan, mereka semakin hidup mewah tapi apa yang dibuat negara ini? nol,” kata dia dalam Youtube FNN TV, dikutip Senin 6 September 2021.

Selanjutnya Yusuf Martak mengaku jijik betul dengan gencarnya narasi toleransi. Bukannya dia tak mendukung toleransi, namun masalah besar di negeri ini terabaikan kok ya ada narasi gencar toleransi.

“Sumber daya alam sudah habis kok masih mau bicara tolerasi, seakan pribumi harus habis dibumihanguskan,” kata dia.

LBP tak ada apa-apanya

Ustaz Yusuf kemudian menyingging paradoks yang berjalan di negeri ini. Saat pemerintah gencar terus memperpanjang PPKM Darurat di seluruh Indonesia, eh TKA China kok terus-terusan dibuka pintu untuk masuk wilayah Indonesia. Ustaz Yusuf pun geleng-geleng, bukan main TKA China terus saja dibiarkan masuk.

Nah soal masuknya TKA China ini, Ustaz Yusuf mengatakan sudah jadi rahasia umum ini karena mendapatkan lisensi dari Menko Maririm dan Investasi, Luhut Pandjaitan. Selalu saja TKA China dalihnya adalah investasi. Geram banget Ustaz Yusuf dengan Luhut.

“Kenapa sih cuma LBP saja kok tidak ada yang berani? Apa sih kelebihannya LBP? LBP gak ada apa-apanya, kosong di mata saya kok! Maaf bukan arogan, saya tak peduli lagi, apa sih seorang seorang menteri kuasai tugas seluruh menteri, berarti yang lainnya mandul,” kata dia. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tokoh 212, Ustaz Yusuf Martak/Net
Heran Banyak Orang Keder dengan Luhut, Yusuf Martak: LBP Nggak Ada Apa-apanya di Mata Saya! Heran Banyak Orang Keder dengan Luhut, Yusuf Martak: LBP Nggak Ada Apa-apanya di Mata Saya! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar:

  1. Orang hebat biasanya kaki tang intelijen asing seperti cia. Bisa jadi kaki tangan sijingping.

    BalasHapus