Breaking News

Giring PSI tak Rela Anies Jadi Presiden, SBK: Orang Stres Caleg Gagal Ngoceh


Plt Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha seorang caleg gagal ngoceh dengan pernyataannya tidak rela Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia.

“Giring PSI ngoceh atas kegagalan menjadi anggota DPR dengan melampiaskan membuat pernyataan tak rela Anies menjadi presiden,” kata pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) yang dikutip dari suaranasional.com, Senen (20/9/2021).

Menurut SBK, publik bisa menilai pernyataan Giring PSI hanya mencari sensasi dan menumpang popularitas Anies Baswedan. “Kapasitas otaknya Giring hanya sebatas seperti itu. Pemikiran tak lebih mirip buzzerRp,” jelasnya.

Kata SBK, Giring tidak melihat secara objektif kepemimpinan Anies di Jakarta. “Anies menunaikan janjinya membangun kampung akuarium. Junjungan Giring PSI, Ahok menggusur warga kampung akuarium,” ungkap SBK.

Plt Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha menuding Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pembohong karena kerap mencitrakan sosok yang pura-pura peduli di tengah penderitaan rakyat saat pandemi.

Ia berharap Indonesia tak jatuh ke tangan Anies saat Pilpres 2024 mendatang karena memiliki rekam jejak demikian.

“Pura-pura peduli adalah kebohongan Gubernur Anies di tengah pandemi dan penderitaan rakyat. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat, sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan presiden 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan,” kata Giring dalam keterangan resminya, Senin (20/9).

Giring menilai Anies selalu menampakkan diri peduli dengan penderitaan rakyat di masa pandemi di depan media. Namun, Giring mengajak publik menguji kepedulian Anies itu saat membelanjakan uang rakyat di masa pandemi.

Ia menilai Anies telah mengabaikan tekanan rakyat yang meminta membatalkan rencana balap mobil Formula E dan menggunakan Rp1 triliun.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: SBK (Dok. Pribadi)
Giring PSI tak Rela Anies Jadi Presiden, SBK: Orang Stres Caleg Gagal Ngoceh Giring PSI tak Rela Anies Jadi Presiden, SBK: Orang Stres Caleg Gagal Ngoceh Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar