Breaking News

Evaluasi Sepekan PTM di Jakarta, Anies: Alhamdulillah Tidak Ditemukan Penularan Covid-19


Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di wilayah DKI Jakarta yang dimulai sepekan kemarin sejak Senin (30/8) dievaluasi Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Anies menerangkan, 610 sekolah yang melakukan PTM sepekan kemarin tidak menimbulkan dampak kesehatan bagi seluruh stakeholders yang terlibat. Namun dalam prosesnya ke depan masih akan dalam pemantauan pemerintah provinsi.

"Ada 610 sekolah yang baru ikut PTM selama lima hari ini. Alhamdulillah tidak ditemukan kejadian penularan terkait Covid-19," ujar Anies kepada wartawan, Minggu (5//9).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menjelaskan pihaknya menerapkan sistem assesmen yang mencakup dua bidang penilaian, yang di antaranya infrastruktur sekolah dan sumber daya manusia (SDM).

"Jika Assesmen bisa dilewati sekolah dapat meneruskan PTM. Saat ini kami sedang melakukan itu, sehingga mudah-mudahan lebih banyak lagi sekolah yang bisa melakukan PTM," harapnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan/Net
Evaluasi Sepekan PTM di Jakarta, Anies: Alhamdulillah Tidak Ditemukan Penularan Covid-19 Evaluasi Sepekan PTM di Jakarta, Anies: Alhamdulillah Tidak Ditemukan Penularan Covid-19 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar