Breaking News

Bersama Ratusan Kader Demokrat, Iti Jayabaya Bubarkan Ultah Ilegal yang Dilakukan Moeldoko Cs


Ratusan kader Partai Demokrat dipimpin Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten yang juga Bupati Lebak, Iti Jayabaya.

Ia bersama ratusan kader mendatangi lokasi yang diduga menjadi tempat diadakannya peringatan hari ulang tahun Partai Demokrat kelompok KLB ilegal Deli Serdang.

Iti Jayabaya datang ke lokasi bersama jajaran DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, DPC Partai Demokrat Tangerang Raya, dan didampingi beberapa pengurus DPP Partai Demokrat.

Beberapa pengurus DPP itu, antara lain: Wasekjen DPP Partai Demokrat Irwan, Kepala BPJK DPP Partai Demokrat Zulfikar Hamongan, dua Deputi Bakomstra DPP Partai Demokrat, Ricky Kurniawan dan Cipta Panca Laksana, serta Kabiro DPP Partai Demokrat Amal Ghozali.

"Pada hari ini, seharian kita berkumpul, mencoba menegosiasikan apa yang kita inginkan terhadap marwah partai kita, yang kita cintai dan Alhamdulillah tadi mereka sudah melakukan kesepakatan untuk membubarkan dan mencopot atribut Demokrat yang berada di lokasi acara,” tegas Iti dalam sebuah video yang diterima redaksi beberapa saat lalu, Jumat (10/9).

Selain dibantu para kader Demokrat, pencopotan atribut Partai Demokrat di lokasi acara juga dibantu oleh Polres Tangerang Selatan.

Pihak kepolisian turun tangan menertibkan atribut tersebut karena acara yang dilaksanakan gerombolan Moeldoko CS ini tidak memberikan surat pemberitahuan.

Atas kesigapan dan loyalitas para kader dalam menjaga marwah Partai Demokrat, khususnya Partai Demokrat Banten, Iti mengucapkan terima kasih.

Menurutnya, kejayaan Partai Demokrat di Tanah Banten harus tegak dan demokrasi di Indonesia terus membaik.  

“Saya yakin kita punya slogan yang sama untuk membangun demokrasi yang lebih baik, terutama memajukan, memberikan kejayaan, membangun kejayaan Partai Demokrat di Provinsi Banten,” pungkasnya.

Beredar surat bertuliskan Pendiri Partai Demokrat dengan kalimat Panitia Pelaksana HUT ke-20 Partai Demokrat. Dalam surat yang sama, juga tercantum nama Kepala Staf Presiden (KSP), Moeldoko yang akan memberikan sambutan.

Surat yang ditandatangani Djoko Setyo Widodo selaku Ketua Panitia dan Jackson Luntungan sebagai sekretarisnya itu tertera acara akan berlangsung di Hotel JHL Solitaire, Gading Serpong, Tangerang, Banten, pada Jumat malam, 10 September 2021, pukul 19.00 WIB.

Menyikapi hal itu, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, yang juga Bupati Lebak, Iti Jayabaya, mendatangi lokasi yang diduga menjadi tempat diadakannya peringatan HUT Partai Demokrat dengan panitia pelaksana kelompok gerombolan KLB Ilegal Deli Serdang.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ketua DPD Partai Demokrat, Iti Jayabaya pimpin ratusan kader bubarkan acara ultah kubu Moeldoko/RMOL
Bersama Ratusan Kader Demokrat, Iti Jayabaya Bubarkan Ultah Ilegal yang Dilakukan Moeldoko Cs Bersama Ratusan Kader Demokrat, Iti Jayabaya Bubarkan Ultah Ilegal yang Dilakukan Moeldoko Cs Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar