Breaking News

Ali Ngabalin: Presiden Jokowi Taat Konstitusi, Eyang Kakung Jangan Lagi Nyebar Fitnah


Wacana perpanjangan masa jabatan presiden tidak perlu diperdebatkan lagi. Ini lantaran Presiden Joko Widodo merupakan soso yang taat pada konstitusi negara.

Begitu tegas Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin lewat akun Twitter pribadinya, Selasa (21/9).

Dalam kicauan ini, Ali Ngabalin turut menyinggung sosok yang disebutnya sebagai eyang kakung. Dia meminta kepada sosok yang tidak dijelaskan secara detail namanya itu untuk tidak lagi menyebar fitnah pada Jokowi.

“Presiden Jokowi, taat pada konstitusi negara. Untuk eyang kakung paham ya! Jangan lagi nyebar-nyebar fitnah pada Jokowi,” tuturnya.

Sebaliknya, Ali Mochtar Ngabalin justru mempersilakan kepada eyang kakung untuk maju di Pilpres 2024 jika memang berhasrat. Catatannya, eyang kakung harus mulai bekerja keras dari sekarang.

“Sebagai pemilik partai politik monggo kalau jenengan mau calon 2024, mulai sekarang kerja yang keras. Bismillah!” tutupnya. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin/Net
Ali Ngabalin: Presiden Jokowi Taat Konstitusi, Eyang Kakung Jangan Lagi Nyebar Fitnah Ali Ngabalin: Presiden Jokowi Taat Konstitusi, Eyang Kakung Jangan Lagi Nyebar Fitnah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar