Breaking News

Viral Pria Ludahi Wanita Pegawai PLN, Kesal Listrik Rumah Diputus


Sebuah video yang memperlihatkan aksi tak terpuji seorang pria meludahi wanita pegawai PLN saat listrik di rumahnya hendak diputus, viral di media sosial.

Video pria ludahi wanita pegawai PLN itu viral usai diunggah pengguna Twitter Mei2Namaku, seperti dilihat pada Sabtu 31 Juli 2021.

Dalam narasi unggahannya, sang netizen menyebut bahwa peristiwa itu dilakukan pelanggan PLN di kawasan Jalan Halat, Medan Kota.

“Seorang pelanggan PLN di kawasan Jalan Halat, Medan Kota melakukan tindakan tidak terpuji saat listik di rumahnya hendak diputus petugas PLN pada Kamis, 29 Juli 2021 sekitar pukul 15.00 WIB,” cuit netizen Mei2Namaku.

Selain itu, sang netizen juga membeberkan identitas pria pelanggan PLN yang telah berbuat kurang ajar terhadap pegawai BUMN tersebut.

“Pelanggan berinisial MRSD nampak mengusir petugas PLN U ULP Medan Selatan,” tuturnya.

Sementara identitas wanita pegawai PLN yang diludahi si pelanggan yakni Ayu Miranda, petugas PLB U ULP Medan Selatan.

“Bahkan tak hanya itu sang pria meludahi petugas wanita PLN yang bernama Ayu Miranda,” ungkapnya.

Dilihat dari video tersebut, tampak pria berinisial MRSD itu memaki dan mengusir sang pegawai PLN saat listrik di rumahnya hendak diputuskan.

“Kalian keluar dulu, saya gak mau kalian ada di sini. Keluar, keluar kau! Aku bilang keluar sekarang!,” teriak MRSD ke sang pegawai PLN, Ayu Miranda.

Pada cuplikan selanjutnya, tampak Ayu Miranda yang sudah berada di dalam mobil dan hendak pergi kemudian didatangi MRSD.

Tak disangka, pria pelanggan PLN itu membuka masker dan langsung meludahi Ayu Miranda. Momen itu pun direkam seorang rekan Ayu yang juga berada di dalam mobil tersebut.

“Kak sudah aku rekam kak. Tenang kak, sudah kurekam,” ujarnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Cuplikan video pria ludahi wanita pegawai PLN. (Twitter Mei2Namaku)
Viral Pria Ludahi Wanita Pegawai PLN, Kesal Listrik Rumah Diputus Viral Pria Ludahi Wanita Pegawai PLN, Kesal Listrik Rumah Diputus Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar