Breaking News

Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Don't Panic, Corona Go Away


Sebuah video beredar di media sosial Twitter menunjukkan adanya kerumunan warga tanpa menerapkan protokol kesehatan saat merayakan hari raya Idul Adha. Dalam videonya warga tersebut juga membentangkan spanduk bertuliskan Rayakanlah Don't Panic, Corona Go Away.
 
Video tersebut diunggah oleh Wakabid DPC PDI Perjuangan Kota Wisata Batu, Ganis Rumpoko.

Ia kebingungan lantaran tidak mengerti dengan maksud dari kerumunan warga tersebut.

"Iki opo rek?," cuit Ganis melalui akun Twitternya @ganisrumpoko seperti dilihat Suara.com, Rabu (21/7/2021).

Dalam video terlihat kerumunan warga terjadi di suatu tempat yang belum diketahui. Beberapa warga yang mayoritasnya anak remaja tersebut membentangkan spanduk dengan ukuran besar.

Sementara warga lainnya tampak sibuk memegang hewan kurban seperti kambing dan sapi. Bak festival, mereka pun berjalan sambil menggiring hewan kurban setelah petasan dibunyikan.

Kalau dilihat dari video tersebut, mereka kompak mengenakan baju yang sama. Banyak dari warga tersebut yang tidak mengenakan masker dan tidak mengindahkan aturan menjaga jarak.

Belum diketahui di mana dan kapan kegiatan tersebut diadakan. Kendati demikian banyak warganet lainnya yang menyebut kalau kegiatan itu terjadi di Malang.

"Kidul pasar maeng.. isuk mbak boss (Kidul Pasar Malang, pagi mbak boss," cuit Ryoyon15.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tangkapan layar warga giring kambing sambil bentangkan spanduk dont panic, corona go away. (Twitter)
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Don't Panic, Corona Go Away Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Don't Panic, Corona Go Away Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar