Breaking News

Terungkap Fakta, Wanita yang Sindir Soal Covid-19 Ternyata Pernah Kena Skandal Video Panas


Sebuah fakta baru terungkap di tengah viralnya lagu 'Welcome To Indonesia' yang dibuat oleh pasangan bernama Salsa Bila dan Yogi Yulianto.

Diketahui bahwa sang pemeran wanita, Salsa Bila pernah terkena skandal lainnya yang lebih heboh pada tahun 2019.

Salsa Bila pernah terlibat dalam skandal video panas yang terjadi antara dirinya dengan seorang pria.

Video skandal video panas dirinya dengan judul 'Kang Galon' tersebut tersebar 2 tahun lalu di media sosial Twitter yang kemudian banyak diungkit kembali oleh netizen.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari berbagai sumber pada Senin, 5 Juli 2021, video syur dari Salsa Bila sendiri beredar pada tahun 2019.

Ia diketahui memadu kasih dengan seorang pria yang diduga seorang Youtuber berinisial RS asal Banyuwangi, Jawa Timur.

Dalam video yang beredar 2 tahun lalu tersebut, pemilik akun TikTok dengan nama @Salsabilara tersebut terlihat berhubungan badan sambil bergantian merekam dengan kamera HP.

Video-video tersebut dikaitkan dengan tagar 'Kang Galon' yang menjadi singkatan dari 'Gagal Move-On'.

Netizen pun banyak yang mengonfirmasi bahwa Salsa Bila adalah perempuan yang sama dengan skandal video panas tahun 2019 tersebut.

"Ni cewek gada malu malunya bngt anjr dulu pernah juga kn viral grgr sma kang galon," ujar akun @akuinieci.

"Sumpah ini mbanya udh ga punya urat malu. Udh kena skandal kang galon, skrg bikin konten kontroversial gini hadeh," kata akun @bxmarimas

Setelah sempat tenggelam 2 tahun, kini video tersebut diungkit kembali karena ulah Salsa Bila yang jadi viral pada Juli 2021.

Ia bersama rekan prianya bernama Yogi Yulianto membuat video viral yang menyindir pemerintah soal Covid-19.

Tak hanya sebut Covid-19 itu 'dikata' berbahaya, kedua pasangan ini bahkan membandingkan situasi pandemi yang terjadi di Indonesia, dengan di Eropa.

"Padahal di luar negeri udah santai aja. Lihat Euro penonton ga pake masker semua," tutur keduanya dalam lagu viral tersebut.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Salsa Bila, wanita yang sindir pemerintah soal Covid-19 ternyata pernah terkena skandal video panas pada tahun 2019 kemarin /Tangkap layar akun Twitter.com/@hantuperahu
Terungkap Fakta, Wanita yang Sindir Soal Covid-19 Ternyata Pernah Kena Skandal Video Panas Terungkap Fakta, Wanita yang Sindir Soal Covid-19 Ternyata Pernah Kena Skandal Video Panas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar