Breaking News

Said Didu Tampar Stafsus Presiden: Rakyat Hadapi Maut Covid-19, Ini Malah Bahas Proyek Ibu Kota Baru


Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu lontarkan pernyataan menohok usai dirinya mengunggah suatu poster yang menyita perhatian publik di tengah lonjakan kasus Covid-19 saat ini.

Kritikan tersebut disampaikan Said Didu ke salah satu Staf Khusus Presiden RI Fadjroel Rachman karena dia ada dalam deretan tokoh poster tersebut.

Pernyataan tersebut dicuitkan Said Didu melalui Twitter pribadinya pada Senin, 5 Juli 2021.

Said Didu tampak mengunggah cuitan beserta sebuah poster yang mencolok perhatian publik.

Dalam poster tersebut nampak Fadjroel Rachman akan memberikan sambutan dalam sebuah webinar dengan tema 'Ibu Kota Negara Baru sebagai Transformasi Indonesia Maju'.

Menanggapi hal itu, Said Didu mengatakan di tengah lonjakan Covid-19 yang membludak ini masih saja membahas proyek ibu kota baru.

Sedangkan rakyat Indonesia sendiri sedang bergelut melawan virus Covid-19 yang saat ini masuk pada gelombang kedua.

"Rakyat sedang hadapi maut akibat Covid - ini malah bahas proyek Ibu Kota Baru," tulis Said Didu dikutip Galamedia dari Twitter pribadinya @msaid_didu, Selasa, 5 Juli 2021.

Cuitan tersebut kemudian mendapat perhatian netizen yang tampaknya geleng-geleng kepala melihat cuitan serta poster yang diunggah Said Didu.

Banyak netizen kecewa dengan kebijakan pemerintah saat menanggulangi Covid-19.

"Rakyat imdonesia tidak butuh ibu kota baru. Rakyat indonesiq butuh bebas dari wabah covid. Karna. Makan. Minum. Beli beras.susu. bayar kontrakan tidak di tanggung pemerintah. Seharusnya kalian malu. Masi di gaji dari uang rakyat hanya berpikir projek," komentar salah satu netizen.

"Udah ancur beneran... Ya otaknya, ya moralitasnya. Gimana bisa mereka masih nyaman bahas ibu kota baru dalam situasi genting begini?" tulis netizen lainnya.

"Anda @fadjroeL tak punya sense of crisis melihat kondisi saat ini? Saya serius nanya," tulis lainnya.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Muhammad Said Didu. /Facebook/Muhammad Said Didu/
Said Didu Tampar Stafsus Presiden: Rakyat Hadapi Maut Covid-19, Ini Malah Bahas Proyek Ibu Kota Baru Said Didu Tampar Stafsus Presiden: Rakyat Hadapi Maut Covid-19, Ini Malah Bahas Proyek Ibu Kota Baru Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar