Breaking News

Pesan Mbak You yang Denny Darko Selalu Ingat: Jangan Percaya Sama Saya, Percaya Sama Allah


Mbak You, salah satu peramal yang cukup terkenal di Indonesia meninggal dunia pada Kamis 1 Juli 2021.

Denny Darko sebagai rekan sesama peramal mengatakan bahwa Mbak You memiliki penyakit bawaan terkait kematiannya tersebut.

“Memang beliau saat saya kenal dengan beliau sekitar tiga setengah tahun yang lalu sudah ada penyakit bawaan,” ujar Denny Darko, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui YouTube Denny Darko, Jumat, 2 Juli 2021.

Namun, Denny Darko saat ini tidak bisa menebak-nebak apakah kematian Mbak You terkait dengan Covid-19 atau tidak.

Dirinya pun tidak bisa menjelaskan dan ia hanya tahu pihak rumah sakit telah melakukan tes terlebih dahulu untuk menentukan Mbak You meninggal karena Covid-19 atau bukan.

“Dengan kondisi seperti sekarang, kita tidak bisa menebak-nebak ada yang bilang karena Covid, tapi saya tidak bisa (menjelaskan), mendingan kita tunggu karena memang dari pihak rumah sakit juga sebelum memandikan beliau harus dilakukan tes,” ujar Denny.

Terkait foto viral mengenai tim medis yang mendatangi rumah Mbak You dengan menggunakan APD hal ini memang sudah menjadi prosedur tim medis, bukan hanya untuk pasien Covid-19 saja.

“Kalau ada orang-orang yang berkata bahwa yang datang pakai APD, apa pun itu saat ini jika seseorang ini jatuh sakit memang selalu di-treat suspek Covid-19,” ujarnya.

Tak hanya itu, Denny Darko juga menyebutkan bahwa Mbak You adalah sosok yang baik.

Sosok Mbak You di mata Denny Darko yaitu seorang pekerja keras.

“Saya bersaksi bahwa Mbak You adalah sosok yang baik. Dia adalah orang yang dermawan, saya melihat langsung beliau ini suka menyumbang juga dan beliau pekerja keras,” tutur Denny.

Denny juga selalu ingat apa yang dikatakan oleh Mbak You kepadanya.

“Saya selalu ingat apa yang dikatakan Mbak You. Mbak You bilang, 'Jangan percaya sama saya, percaya sama Allah'. Mungkin yang dimaksud adalah apa pun yang ditanyakan ini adalah salah satu kita merencanakan apa yang terjadi di masa depan, tapi tetap semuanya kembali ke apa yang dituliskan dan disurahkan oleh Sang Pencipta,” tuturnya.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Mbak You dan Denny Darko. Mengenang wafatnya Mbak You, Denny Darko mengungkapkan pesan-pesan yang pernah disampaikan peramal tersohor itu. /Instagram.com/@_dennydarko_/@mbakyou17
Pesan Mbak You yang Denny Darko Selalu Ingat: Jangan Percaya Sama Saya, Percaya Sama Allah Pesan Mbak You yang Denny Darko Selalu Ingat: Jangan Percaya Sama Saya, Percaya Sama Allah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar