Breaking News

Pengemudi Ojol-Debt Collector Terlibat Tawuran di Mangga Besar Jakpus


Tawuran antara pengemudi ojek online (ojol) dan debt collector, atau yang dijuluki sebagai mata elang, pecah di Mangga Besar, Jakarta Pusat (Jakpus), sore tadi. Polisi turun tangan mengusut penyebab tawuran itu.
 
Dalam video yang dilihat detikcom, Selasa (6/7/2021), tampak sejumlah orang mengenakan jaket ojek online mengerubungi seseorang yang diduga sebagai debt collector. Kaposlek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom membenarkan tawuran tersebut.

"Jadi terkait video tersebut memang betul ada kejadian ya. Antara ojol dan pihak ketiga ya, pihak ketiga finance tadi pukul 17.00 WIB," ujar Mukarom saat dimintai konfirmasi, Selasa (6/7).

Mukarom menyebut tawuran tersebut telah dibubarkan oleh polisi. Dia mengatakan massa sudah bubar total sekitar pukul 18.00 WIB.

"Tadi juga kita sampaikan kedua belah pihak apabila ada korban silakan membuat laporan di Polsek Sawah Besar akan kita tangani secara profesional," kata Mukarom.

"Untuk permasalahan ini sedang kita dalami," sambungnya.

Polisi juga telah mengamankan sejumlah saksi yang ada di TKP saat tawuran berlangsung. Saksi-saksi tersebut akan dimintai keterangan lebih lanjut di Polsek Sawah Besar.

"Kita bawa ke Polsek Sawah Besar sedang kita dalami terkait kejadian tersebut siapa berbuat apa, terus apa permasalahannya yang pasti situasi sudah kondusif," tutupnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tawuran di Jakpus (Dok. Istimewa)
Pengemudi Ojol-Debt Collector Terlibat Tawuran di Mangga Besar Jakpus Pengemudi Ojol-Debt Collector Terlibat Tawuran di Mangga Besar Jakpus Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar