Breaking News

Mujahid 212: Jokowi & Seluruh Anggota Kabinet Harus Mundur


Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan seluruh anggota kabinet harus menyatakan mundur atas kegagalan dalam mengatasi Covid-19.

“Momentum yang tepat Presiden Jokowi dan seluruh jajaran menyatakan pamit kepada rakyat dengan meletakan jabatan atas kegagalan mengatasi Covid-19,” kata aktivis Mujahid 212 Damai Hari Lubis yang dikutip dari suaranasional.com, Ahad (18/7/2021).

Menurut Damai, Luhut Binsar Pandjaitan sudah mengisyaratkan tidak mampu mengatasi Covid-19 walaupun dipercaya Presiden Jokowi menjadi Koordinator PPKM Darurat. “Sebaiknya Jokowi, jangan paksakan dia terus menjabat, ini nasib nyawa anak bangsa,” ujarnya.

Dama,i mengatakan, Jokowi dan anggota kabinetnya sebaiknya mundur karena telah melanggar konstitusi. “Utang yang menggunung, tidak dapat mensejahterakan rakyatnya. Belum lagi keberadaan TKA China yang terus berdatangan di saat pandemi sedang meningkat,” ungkapnya.

Jokowi dan anggota kabinetnya mundur, kata Damai bisa menyelamatkan bangsa Indonesia menuju kehancuran.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Damai Hari Lubis (IST)
Mujahid 212: Jokowi & Seluruh Anggota Kabinet Harus Mundur Mujahid 212: Jokowi & Seluruh Anggota Kabinet Harus Mundur Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar