Breaking News

Ibu Hamil Diduga Tewas Usai Divaksin Sebelum Melahirkan, Keluarga Menangis Histeris


Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan suasana rumah sakit yang dipenuhi suara tangis histeris keluarga ibu hamil yang diduga meninggal dunia saat hendak melahirkan.
 
Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @devina_jasmine_wijaya_1, tampak sejumlah pria dan wanita ramai memenuhi salah satu pintu ruangan rumah sakit.

Berdasarkan keterangan pada video tersebut, diduga bermula saat seorang ibu hamil yang datang ke rumah sakit untuk melahirkan. 

Namun sesampainya di rumah sakit, ibu hamil itu disuntik vaksin COVID-19 terlebih dahulu sebelum melahirkan, lalu tak berapa lama meninggal dunia. 

Diketahui pula kejadian itu terjadi di salah satu rumah sakit setempat yang ada di Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (4/7/2021).

"Pamekasan madura minggu 4 juli 2021.seorang ibu niat mau melahir kan di rumah sakit setempat. Setelah di suntik vaksin meninggal dunia," tulis keterangan pada video, seperti dikutip Indozone, Senin (5/7/2021).

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak terkait mengenai kejadian tersebut.


Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ibu hamil di Madura diduga meninggal dunia usai disuntik vaksin sebelum melahirkan (Instagram/devina_jasmine_wijaya_1)
Ibu Hamil Diduga Tewas Usai Divaksin Sebelum Melahirkan, Keluarga Menangis Histeris Ibu Hamil Diduga Tewas Usai Divaksin Sebelum Melahirkan, Keluarga Menangis Histeris Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar