Breaking News

Fadli Zon: Negara Sudah Tidak Mampu, Sebaiknya Ada Pertolongan Global Untuk Indonesia


Lonjakan pandemi Covid-19 dalam beberapa pekan terakhir telah melumpuhkan sejumlah rumah sakit rujukan di Jakarta dan sejumlah kota besar lain.

Dorongan agar pemerintah segera mengambil langkah luar biasa pun mulai diengungkan. Salah satunya dengan meminta bantuan negara lain untuk membantu penanganan.

“Sebaiknya segera ada intervensi dan pertolongan global untuk Indonesia,” tutur Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon lewat akun Twitter pribadinya, Senin (5/7).

Permintaan mantan Wakil Ketua DPR itu merujuk pada pemberitaan yang menyebutkan bahwa negara tampak sudah tidak mampu menyelamatkan nyawa rakyat.

Fadli Zon juga merangkum bahwa rumah sakit sudah tidak berdaya dalam melayani lonjakan pasien yang datang. Di satu sisi, keberadaan tabung oksigen menjadi langka dan vitamin sulit didapat.

“Utang pada rumah saki (juga) belum dibayar. Banyak orang berjibaku sendiri menyelamatkan diri,” tutupnya sembari memention akun @jokowi.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon/Net
Fadli Zon: Negara Sudah Tidak Mampu, Sebaiknya Ada Pertolongan Global Untuk Indonesia Fadli Zon: Negara Sudah Tidak Mampu, Sebaiknya Ada Pertolongan Global Untuk Indonesia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar