Breaking News

FA UIB Jateng-DIY Siap Membela KH Najih Maimoen


Front Aliansi Umat Islam Bersatu (FA UIB) yang terdiri dari ormas, laskar dan umat Islam di Jawa Tengah dan DIY siap membela KH Najih Maimoen Zubair.

“Kami segenap ormas, laskar dan umat Islam Se Jateng-DIY siap berkhidmat dan membela dengan jiwa serta raga kepada ulama kami, KH Najih Maimoen Zubair atas tindakan Kriminalisasi oleh Barisan Ksatria Nusantara (BKN),” kata FA UIB dalam pernyataan kepada wartawan, Senen (19/7/2021).

FA UIB siap melawan BKN yang dikomandani Mohammad Rofii Mukhlis .


Sebelumnya BKN melaporkan KH Najih Maimoen (Gus Najih) ke Polda Jateng.

Gus Najih putra dari almarhum KH Maimoen Zubair dilaporkan karena diduga ceramah kontroversial dan bersifat menghasut masyarakat yang tersebar di YouTube.

Ketua Umum BKN Mohammad Rofii Mukhlis mengatakan laporan tersebut akan dilayangkan ke Polda Jateng Jumat (16/7/2021). Pihaknya melaporkan video Gus Najih yang tersebut di YouTube maupun grup Whatsapp.

“Banyak yang akan kami laporkan yaitu dugaan penghinaan terhadap PBNU, Gus Dur, Kiai Said, Kiai Muafiq, dan masih banyak lagi. Terakhir video yang mengatakan pembunuhan masal,” ujar dia saat dihubungi, Kamis (15/7/2021).

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Poster Front Aliansi Umat Islam Bersatu (FA UIB)/Net
FA UIB Jateng-DIY Siap Membela KH Najih Maimoen FA UIB Jateng-DIY Siap Membela KH Najih Maimoen Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar