Breaking News

Cukup Populer di Masyarakat, UAH Justru Tak Bisa Jawab Pertanyaan Gadis 18 Tahun Ini, Kenapa?


Dikenal cukup luas di kalangan masyarakat, nyatanya UAH alias Ustaz Adi Hidayat pernah kesulitan bahkan tak bisa menjawab sebuah pertanyaan dari seorang gadis berusia 18 tahun. 

Seperti diketahui, UAH memiliki kanal YouTube pribadi bernama Adi Hidayat Official yang ia gunakan sebagai salah satu sarana dakwah.

Nah, dalam beberapa tayangan YouTube-nya, UAH rupanya cukup banyak mengunggah konten tanya jawab dengan para jemaahnya.

Salah satunya ketika ia mendapat pertanyaan dari seorang gadis 18 tahun yang bahkan membuat UAH tak bisa menjawabnya, sebagaimana yang diunggah ulang oleh kanal YouTube Majelis Islami, dilansir terkini.id dari Portal Jember pada Senin, 19 Juli 2021.

Adapun pertanyaan tersebut ditulis pada secarik kertas yang kemudian dibacakan UAH di hadapan para jemaah lainnya.

Rupanya pertanyaan yang membuat UAH kesulitan menjawabnya adalah sebuah pertanyaan yang datang dari seorang gadis lulusan SMK berusia 18 tahun.

Sebelum masuk ke pertanyaan, gadis itu menuliskan keterangan bahwa dirinya memiliki hafalan Al-Qur’an, berasal dari keluarga yang sederhana, dan siap untuk menikah.

Nah, sebelum membacakan pertanyaan milik sang gadis, UAH berhenti sejenak dan mengaku merasa kerepotan serta meduga momen tersebut akan menjadi viral.

“Wah, ini yang repot, nih. Baru saya bahas imam. Saya teruskan gak ini, ya? Kayaknya viral, nih,” tutur UAH.

Setelah beberapa saat terdiam dan berpikir, UAH alias Ustaz Adi Hidayat akhinya membacakan pertanyaan sang gadis.

“Kalau saya boleh minta, maukah Ustaz jadi imam saya?” bunyi pertanyaan tersebut.

Setelah pertanyaan itu ia baca, sontak saja gelak tawa terdengar riuh dari para jemaah yang hadir.

Untuk membuktikan bahwa pertanyaan tersebut asli dan benar, Ustaz Adi Hidayat pun meminta salah satu jemaah untuk membacakan ulang.

Lantas, bagaimana jawaban UAH alias Ustaz Adi Hidayat dalam menanggapi pertanyaan tersebut?

sambil memasukkan kertas pertanyaan itu ke saku bajunya, UAH menyatakan bahwa pertanyaan itu masih akan ditanyakan kepada istrinya sehingga ia pun kembali mengundang tawa jemaah.

“Enggak apa-apa. Ini yang nulis, saya bawa ya, nanti saya minta istri baca. Nanti saya kasih lihat istri saya dulu, nanti dijawab,” tanggap UAH.

“Cuma saya simpan dulu karena istri saya dua hari ini mau melahirkan, ya. Saya khawatir dibaca malam ini lahiran malam ini,” pungkasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: UAH alias Ustaz Adi Hidayat /merdeka.
Cukup Populer di Masyarakat, UAH Justru Tak Bisa Jawab Pertanyaan Gadis 18 Tahun Ini, Kenapa? Cukup Populer di Masyarakat, UAH Justru Tak Bisa Jawab Pertanyaan Gadis 18 Tahun Ini, Kenapa? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar