Breaking News

Bukannya Minta Maaf soal Kerumunan, Selebgram Herlin Kenza Tuduh Ada yang Sengaja Melaporkannya


SELEBGRAM Herlin Kenza buka suara terkait masalah kerumunan di tengah pandemi Covid saat promosi toko pakaian di Pasar Inpres, Kota Lhokseumawe, Aceh.

Herlin jadi sorotan dan kasus ini sudah sampai ke pihak yang berwajib karena laporan masyarakat telah masuk ke kantor polisi.
 
Selebgram yang kerap dijuluki barbie dari Aceh ini mengakui dirinya salah, namun dirinya belum mengutarakan permintaan maaf.

Lewat unggahan Instagram-nya, Rabu (21/7/2021), diri hari, Herlin mengatakan dia hadir di acara tersebut sebagai undangan.

“Aku tahu aku salah. Tapi di sini aku hanya menjalankan pekerjaan aku. Aku diundang dengan pengamanan super ketat. Aku juga kaget kok bisa padat banget,” tulisnya.

Herlin meyakini kalau mengetahui kejadian padat begitu, dirinya tidak akan datang.

Dia berusaha menerima konsekwensi yang terjadi. “Ini sudah menjadi takdir & teguran buat aku dan yang lain,” lanjutnya.

Namun, Herlin menegaskan hal ini bisa terjadi dan terpublikasi karena ada orang yang sengaja melaporkannya.

“Dan yang paling utama, aku tau ada orang di balik semua ini. Ada orang yang mungkin tidak menyukai aku atau pihak lain yang ada di lokasi tersebut. Dan melaporkan kejadian kemarin,” sebutnya.

“Tapi, enggak apa-apa, aku ikhlas kok. Semoga untuk kamu yang telah sengaja melaporkan kejadian kemarin selalu dalam lindungan Allah,” ungkapnya.

Herlin mengatakan suatu saat nanti dirinya akan klarifikasi soal kerumunan itu.

“Buat kalian para follower ku tersayang yang aku sangat mencintai kalian. Mungkin Belum saatnya aku berbicara sekarang Karena percuma apa yang aku bilang pasti salah semua. Tapi aku janji akan klarifikasi masalah ini sampai tuntas,” jelasnya.

“Aku warga Indonesia. Dan aku juga tahu aturan-aturan. Ada Allah bersamaku. Aku hanya manusia biasa. Aku sanggat berterimakasih atas cobaan yang di berikan Allah kepada ku,” tuturnya.

Herlin juga menunjukkan banyak pesan hujatan yang diterimanya usai kasus ini jadi sorotan.

“Insya allah aku kuat. Hanya orang-orang terpilihlah yang diberikan cobaan sebesar ini. Demi Allah saya ikhlas,” sebutnya.

Untuk para penghujatnya, Herlin mengaku sudah memaafkan.

“Dan untuk orang-orang yang sudah mengatakan kata2 kotor baik di kolom komentar, DM dll. Saya sudah memaafkan kalian demi Allah. Terima kasih, semoga kalian dalam lindungan Allah Swt,” pungkasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Selebgram Herlin Kenza. Foto : Instagram/@herlinkenza.
Bukannya Minta Maaf soal Kerumunan, Selebgram Herlin Kenza Tuduh Ada yang Sengaja Melaporkannya Bukannya Minta Maaf soal Kerumunan, Selebgram Herlin Kenza Tuduh Ada yang Sengaja Melaporkannya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar