Breaking News

Aksi Tolak PPKM Di Bandung, 150 Diamankan Tiga Orang Diantaranya Reaktif Covid


Polrestabes Bandung mengamankan 150 orang peserta aksi tolak perpanjangan PPKM di Kota Bandung. Dari beberapa yang diamankan, teridentifikasi reaktif Covid-19.

"Adapun 150 orang itu ada yang kita lakukan swab antigen. Hasil sementara ini baru tiga orang reaktif. Makanya kerawanan penyebaran akibat kerumanan ini bahaya seolah tidak ada covid," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya, Rabu (21/7).

Ulung menjelaskan, dari total yang ditangkap merupakan 9 berstatus sebagai mahasiswa, 36 siswa SMA dan sederajat, 6 siswa SMP, 34 orang pengangguran dan putus sekolah, serta 65 orang lainnya.

Dari tangan peserta aksi, polisi menyita lima bom molotov. Ia menuding massa aksi ini ingin membuat Bandung tak kondusif.

"Bom molotov ini sudah dipersiapkan mereka. Memang mereka ingin membuat Kota Bandung tidak kondusif maka mereka mengajak masa yang tidak suka PPKM sehingga mendiskreditkan pemerintah," pungkasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ratusan massa menolak perpanjangan PPKM di depan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat/Repro
Aksi Tolak PPKM Di Bandung, 150 Diamankan Tiga Orang Diantaranya Reaktif Covid Aksi Tolak PPKM Di Bandung, 150 Diamankan Tiga Orang Diantaranya Reaktif Covid Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar