Breaking News

Ibu Tiga Anak Tewas Usai Divaksin AstraZeneca


Seorang ibu tiga anak di Inggris meninggal dunia setelah disuntik vaksin AstraZeneca. Lucy Taberer, 47, dan tunangannya Mark Tomlin, dari Aylestone, Leicester, sangat bersemangat untuk mendapatkan suntikan. Namun tak lama kemudian dia jatuh sakit parah dan mengalami pembekuan darah di otaknya yang menyebabkan stroke hebat.
 
Dia meninggal dunia pada 10 April, meninggalkan putra berusia lima tahun, Orson. Pemakamannya diadakan pada hari dia dan Mark seharusnya menikah.

Mark mengatakan kepada LeicestershireLive jika Lucy, seorang pemimpin kelompok bermain, awalnya mengalami efek samping ringan dan umum pada hari-hari setelah dia divaksinasi di Peepul Center di Belgrave pada 19 Maret lalu.

Tetapi kondisinya berangsur-angsur memburuk sehingga dia dilarikan ke rumah sakit. Meskipun ada upaya terbaik dari petugas medis untuk menyelamatkannya, namun dia meninggal 22 hari setelah divaksinasi.

"Dia merasa sakit di sisinya sehingga dia pergi menemui dokter umum yang mengatakan itu adalah batu ginjal dan meresepkannya beberapa obat penghilang rasa sakit,” terang Mark.

"Itu meyakinkannya dan dia tidak berpikir itu ada hubungannya dengan vaksin tetapi segalanya mulai memburuk dan kepanikan dimulai,” lanjutnya..

"Dia mengalami memar seukuran bola tenis di tubuhnya. Biasanya dia memiliki semua energi di dunia tetapi dia menjadi lelah dan lesu,” ujarnya.

"Kemudian dia mengalami ruam yang sangat parah di wajah dan sampingnya,” tambahnya.

“Gusinya mulai berubah warna dan kami benar-benar khawatir,” terangnya.

Pada 1 April - 13 hari setelah vaksinasi - Lucy dilarikan ke Rumah Sakit Kerajaan Leicester dan didiagnosis terjadi gumpalan darah didiagnosis.

Dokter merawatnya dengan obat pengencer darah tetapi kondisinya masih memburuk. Dia mengalami pembekuan darah dan dia menderita stroke parah.

Dia kemudian dipindahkan ke unit perawatan intensif di Nottingham's Queen's Medical Center (QMC). Meskipun operasi untuk menyelamatkannya, namun konsultan mengatakan tidak ada lagi yang bisa dilakukan untuknya dan merekomendasikan dukungan hidupnya dimatikan pada 10 April.
Mark, pekerja logam, 57, mengatakan bahwa konsultan di QMC yang mengatakan penyakit parah Lucy terkait dengan vaksin.

Sertifikat kematiannya mengatakan dia meninggal karena trombosis sinus vena serebral dan trombosis terkait vaksin dengan trombositopenia.

"Kami sangat bahagia dan menantikan masa depan dan kemudian tiba-tiba saya harus menjelaskan kepada Orson bahwa maminya telah meninggal,” terang Mark.

"Aku sudah memberitahunya bahwa mami pergi ke rumah sakit karena dia membutuhkan obat,” ujarnya.

"Lalu saya mengatakan kepadanya bahwa obatnya tidak bekerja, dan mumi itu tidak bisa pulang, kemudian beberapa hari kemudian saya mengatakan kepadanya bahwa dia telah meninggal,” jelasnya.

"Dunia kita telah terbalik,” tambahnya.

"Saya tidak ingin orang menunda memiliki vaksin, tetapi saya ingin orang tahu bahwa ada risiko,” paparnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ibu tiga anak tewas usai divaksin Covid-19 (Foto: Leicester Mercury/BPM Media)
Ibu Tiga Anak Tewas Usai Divaksin AstraZeneca Ibu Tiga Anak Tewas Usai Divaksin AstraZeneca Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar