Breaking News

Bagi PDIP, Presiden 3 Periode Isu Dari Petualang Politik Yang Ingin Jadi Benalu Kekuasaan


Wacana Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode membuat gerah banyak kalangan. Tak terkecuali PDI Perjuangan yang menjadi kendaraan Jokowi saat Pilpres 2014 dan 2019.

Jurubicara PDIP Deddy Yevri Hanteru Sitorus menegaskan bahwa bukan hanya PDIP yang geram dengan wacana tersebut, tapi juga Presiden Jokowi.

Jokowi sudah menekankan bahwa dirinya tidak berniat untuk menjabat 3 periode dan menyebut mereka yang ingin 3 periode hanya mau mencari muka dan menjerumuskannya.

"Menurut saya, Pak Jokowi tidak ingin menjabat presiden 3 periode. Itu pernyataan beliau sendiri dan menurut saya cukup gamblang,” kata Deddy kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (28/6).

Pihaknya mengatakan wacana jabatan presiden tiga periode merupakan suatu kemunduran. Apalagi, Indonesia sedang tidak ada masalah dengan kepemimpinan, demokrasi, dan pemilu.

Baginya wacana presiden 3 periode merupakan isu yang dimunculkan petualang politik dan ditunggangi kelompok oposisi untuk membesarkan partai mereka.

“Ini isu para petualang politik dari dua kutub. Pertama mereka yang ingin jadi benalu kekuasaan. Kedua kelompok oposisi atau mereka yang ingin menumpangi isu itu untuk membesarkan dirinya,” tandasnya. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Jurubicara PDIP Deddy Yevri Hanteru Sitorus/Net
Bagi PDIP, Presiden 3 Periode Isu Dari Petualang Politik Yang Ingin Jadi Benalu Kekuasaan Bagi PDIP, Presiden 3 Periode Isu Dari Petualang Politik Yang Ingin Jadi Benalu Kekuasaan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar