Breaking News

Viral Wanita Cek Saldo ATM, Syok Hampir Meninggal Pas Lihat Nominal Uang


Seorang wanita pengguna TikTok menceritakan momen paling mengejutkan di hidupnya. Momen ini terjadi saat dirinya dibuat hampir meninggal kala mengecek saldo di ATM.
 
Kisah ini dibagikan wanita tersebut di akun TikTok @rahmiialfawazulfaa. Hingga berita ini dibuat, tayangan itu sudah disaksikan jutaan kali dan mendapatkan lebih dari 600 ribu tanda like.

"Ada yang temenan gak kira-kira?," tanya wanita ini dalam caption akun TikTok seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Kamis (13/5/2021).

Wanita bercerita pengalamannya hampir meninggal di ATM. Awalnya, ia hanya iseng mengecek saldo ATM miliknya yang diketahui tinggal Rp38 ribu.

"Hari ini gua hampir aja meninggal di ATM. Padahal gua iseng ngecek saldo ATM gua yang tadinya cuma 38 ribu doang," cerita wanita ini.

Namun saat dicek, wanita ini langsung berteriak histeris dan syok. Bagaimana tidak, saldo ATM yang diyakini tidak sampai 50 ribu ternyata justru mencapai puluhan juta.


Ia pun bertanya-tanya siapa orang yang mengirimi rejeki sebanyak itu. Terpikirkan olehnya mungkin uang itu merupakan bentuk salah transfer yang bak berkah.

"Dan gua mikir kali aja ada orang yang salah transfer terus masuknya ke rekening gua," ungkapnya.

"Dan seketika gua diem dan gua gak bisa ngedipin ini mata dan gua refleks teriak. Ternyataaaa!!!!," lanjutnya.

Terlihat saldo ATM wanita ini berjumlah Rp98.377.303. Ia pun langsung menangis lemas di ATM saking bahagianya.


"Gua nangis dalam ATM. Temen gua mana temen gua?," tanyanya histeris.

Kisah wanita ini langsung menjadi viral dan panen komentar dari warganet. Banyak dari warganet yang ikut takjub dan ikut memberikan saran agar wanita itu segera membelanjakan uang tersebut.

"Wihh langsung dibelanjain yuk. Mumpung rejeki," komen warganet.

"Anjrit gua langsung check mbanking. Ada yang sama," tanya warganet.

"Heh mana bisa gitu," sahut warganet takjub.

"Bagi-bagi mbak," pinta yang lain.

"Woahh gass beli cilok," timpal warganet.

Video yang menjadi viral di TikTok ini bisa disaksikan di sini.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Viral Wanita Hampir Meninggal Usai Cek Saldo ATM. (TikTok/@rahmiialfawazulfaa)
Viral Wanita Cek Saldo ATM, Syok Hampir Meninggal Pas Lihat Nominal Uang Viral Wanita Cek Saldo ATM, Syok Hampir Meninggal Pas Lihat Nominal Uang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar