Breaking News

Ustaz Abdul Somad Sambangi Kediaman Cak Nun, Netizen Salfok Sama Hal Ini


Ustaz Abdul Somad sambangi kediaman Cak Nun atau Emha Ainun Nadjib bersama sang istri Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Kabar Pertemuan Ustaz Abdul Somad dengan Cak Nun dibagikan langsung oleh Ustaz Abdul Somad melalui akun Instagram resminya.
 
Menurut pengakuannya, UAS pertama kali temui Cak Nun. UAS anggap Cak Nun guru sejak lama.

"Tasauf itu tidak meninggalkan dunia, tetap terkenal tapi sederhana seperti Emha Ainun Najib, kata Pak Nazaruddin dosen tasauf saya di IAIN Sultan Syarif Kasim. Sejak saat itu aku mencari-cari berita tentangnya," tulis UAS, dikutip dari Suara, Minggu 23 Mei 2021.

"Tahun 1998 aku ke Mesir, kawanku punya buku-bukunya kubaca diantaranya Slilit sang Kyai," lanjutnya.

UAS bersyukur ditakdirkan bisa dipertemukan dengan Cak Nun dan menghabiskan waktu bersama saat pertemuan tersebut.

"Ternyata pertemuan di sini yang tertulis di Lauhul-Mahfuzh. Banyak hikmah. Duduk dan makan di rumah ibunda tempat beliau dibesarkan hingga 1966," ujarnya.

"Panjang cerita beliau, sepanjang jalan kenangan. Tentang pagar-pagar yang membiarkan diri dilompati seenaknya. Tentang sosok yang disangkakan jauh dari rasa takut, tapi pada hakikatnya amat sangat ketakutan. Perpisahan tak mampu menghentikan kami, karena doa tetap menyertai," tukasnya.

Dalam unggahan foto tersebut, UAS tampak menggandeng mesra istrinya, Fatima Azzahra berfoto bersama Cak Nun yang juga bersama istrinya.

Publik pun dalam kolom komentar unggahan tersebut malah salfok atau salah fokus dan tampak menyoroti UAS yang menggandeng tangan istrinya.

"Perbedaan pengantin baru dan lama," tulis warganet.

"Gandengan terus tad," balasan warganet yang lain.

"Masya Allahh jangan dilepas ustadz..," tutur salah seorang warganet.

"Masya Allah Ustadz, jomblo meronta-ronta," timpal lainnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ustaz Abdul Somad unggah foto bareng Emha Ainun Najib atau akrab disapa Cak Nun. [ustadzabdulsomad_official / Instagram]
Ustaz Abdul Somad Sambangi Kediaman Cak Nun, Netizen Salfok Sama Hal Ini Ustaz Abdul Somad Sambangi Kediaman Cak Nun, Netizen Salfok Sama Hal Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar