Breaking News

Polisikan Khofifah terkait Pesta Ulang Tahun, Aktivis 98 Surabaya: Memalukan Rakyat Jatim!


Sekelompok aktivis yang mengatasnamakan dirinya Arek 98 Suroboyo Tangi memperkarakan pesta ulang tahun Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.
 
Orang-orang itu melaporkan Khofifah ke pihak kepolisian ada Senin (24/5/2021)

Tidak hanya Khofifah, Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak dan Plh Sekdaprov Jatim, Heru Tjahjono juga turut menjadi sasaran pelaporan.

Ketua Arek 98 Suroboyo Tangi Roni Agustinus menyebut, laporan tersebut ditempuh karena adanya dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam perayaan ulang tahun sang gubernur.

Padahal, ketika masyarakat umum yang menggelar kegiatan sosial, satgas Covid-19 langsung bertindak dengan membubarkan maupun diproses hukum.

"Apa yang dilakukan kepala daerah Jawa Timur ini sungguh memalukan rakyat Jawa Timur. Ini ndak pntas lah. Apapun alasannya, apapun sanggahannya itu tidak pantas. Dimana rakyat sedang dalam situasi kebuntuan," ujar Roni Agustinus.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan telah menerima laporan terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan, dalam perayaan ulang tahun Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Gatot Repli Handoko menegaskan, pihaknya segera mendalami dan menindaklanjuti terkait laporan tersebut. 

"Iya kami Polda Jatim membenarkan adanya laporan tersebut dan akan mendalami dan ditindaklanjuti," ujar Gatot di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin (24/5).

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Arek Aktivis 98 Suroboyo Tangi melaporkan Gubernur, Wakil, dan plh Sekdaprov ke SPKT Polda Jatim perihal dugaan pelanggaran prokes dan gratifikasi, Senin (24/5/2021
Polisikan Khofifah terkait Pesta Ulang Tahun, Aktivis 98 Surabaya: Memalukan Rakyat Jatim! Polisikan Khofifah terkait Pesta Ulang Tahun, Aktivis 98 Surabaya: Memalukan Rakyat Jatim! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar