Breaking News

Laporkan Lucky Alamsyah, Roy Suryo : Maaf, Saya Nggak Nonton Sinetronnya


Parkar telematika Roy Suryo resmi melaporkan artis sinetron Lucky Alamsyah di Polda Metro Jaya, Senin (24/5/2021). Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini melaporkan Lucky terkait kasus pencemaran nama baik di media sosial.
 
"Teman-teman sudah tahu semua bahwa yang bersangkutan adalah (seorang artis), dia (Lucky Alamsyah) sudah resmi menjadi terlapor dalam kasus ini," ujar Roy Suryo usai membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polda Metro Jaya.

Kepada wartawan, Roy Suryo mengaku baru tahu bahwa Lucky Alamsyah adalah seorang figur publik.

"Saya baru tahu dia (Lucky Alamsyah) adalah artis sinetron," kata Roy Suryo.

Mantan politikus partai Demokrat ini menegaskan, tak pernah melihat Lucky Alamsyah tampil di layar kaca.

"Mohon maaf karena saya nggak pernah nonton sinetronnya. Apalagi sinetronnya juga sudah tidak diputar lagi sekarang, Jadi saya tidak tau pria berinisial LA adalah seorang artis," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, di Instagram Story Lucky Alamsyah mengungkap tindakan seorang mantan menteri berinisial RS yang melakukan tindakan tak terpuji. Menurut Lucky, RS menabrak mobil seorang berinisial AA, tapi langsung pergi dan tak meminta maaf.

Tapi Roy Suryo membantah tudingan Lucky Alamsyah. Menurutnya ia yang ditabrak oleh AA. Ia juga tak terima disebut arogan, karena berniat untuk menyelesaikan kasus di kepolisian.

Buntut dari kejadian tersebut, Roy Suryo melaporkan Lucky Alamsyah di Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik. Pasal yang disangkalkan adalah Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik atau Undang-undang nomor 11 tahun 2008.

Lucky Alamsyah merupakan seorang artis sinetron yang memulai karier sejak 1990-an. Sudah ada puluhan sinetron yang dibintangi lelaki berusia 48 tahun itu.

Selain sinetron, Lucky Alamsyah juga cukup aktif membintangi FTV.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Laporkan Lucky Alamsyah, Roy Suryo : Maaf, Saya Nggak Nonton Sinetronnya Laporkan Lucky Alamsyah, Roy Suryo : Maaf, Saya Nggak Nonton Sinetronnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar