Breaking News

Heboh Peluru Nyasar Tembus Kotak Susu di Perumahan Ciledug Tangerang


Peristiwa peluru nyasar kembali terjadi. Kali ini sebuah proyektil mengenai perumahan warga di daerah Pondok Surya, Ciledug, Kota Tangerang.
 
Peristiwa itu terjadi hari Senin (10/5/2021) dini hari sekitar pukul 00.05 WIB. Pemilik rumah baru melaporkan peristiwa tersebut esok harinya ke Polsek Ciledug.

"Itu proyektil kaliber 9 ml pada saat itu kejadian 4 hari lalu, baru esok harinya pemilik rumah laporkan ke polsek. Memang nggak ada indikasi dari mana-mana kita nggak tau," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima saat dihubungi detikcom, Kamis (13/5).

Peluru nyasar tersebut diketahui saat pemilik rumah tengah berada di dapur mengawasi anaknya sedang masak kue. Namun secara mendadak terdengar letusan oven kue.

Saat diperiksa, tidak ada kerusakan oven atau gas tersebut yang rusak. Namun pemilik rumah menemukan sebuah kotak susu yang berlubang di bagian belakangnya.

"Pada saat itu kotak susu yang bocor kemudian setelah itu pemilik rumahnya menumpahkan sisa susunya ke panci lalu keluar proyektil itu," ujar Deonijiu.

Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dari peristiwa peluru nyasar tersebut. Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) pun belum bisa menyimpulkan asal proyektil tersebut.

"Itu kita yang belum tahu. Ini kan indikasi asalnya belum jelas apa jatuh dari atas atau lewat mana kita nggak tahu, masih didalami," pungkas Deonijiu.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Heboh Peluru Nyasar Tembus Kotak Susu di Perumahan Ciledug Tangerang (Dok. Polres Tangerang Kota)
Heboh Peluru Nyasar Tembus Kotak Susu di Perumahan Ciledug Tangerang Heboh Peluru Nyasar Tembus Kotak Susu di Perumahan Ciledug Tangerang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar