Breaking News

Galang Donasi untuk Palestina, Taqy Malik Imbau Influencer dengan Followers Banyak Ikut Berempati


PENGUSAHA dan influencer Taqy Malik bergerak cepat menggalang dana untuk membantu rakyat Palestina yang saat ini digempur oleh tentara Israel.

Dia mengajak semua followersnya untuk peduli tidak hanya doa tapi juga menyumbangkan uang lewat kitabisa.com.
 
Tidak disangka, respon begitu cepat dan sudah terkumpul Rp 2 miliar dalam satu hari. Bahkan, dalam tiga jam saja terkumpul Rp 900 juta.

“Gue sangat amat bangga sama kalian semua, ternyata Indonesia tidak kekurangan orang baik yang masih mempunyai hati nurani untuk membantu. Tidak sampai 3 jam, sudah terkumpul hampir 900 juta dari target Rp 1 miliar,” tulisnya, Selasa (11/5/2021) malam.

“Luar biasa, merinding gue melihatnya. Buat kawan kawan yuk berdonasi, bantu saudara kita disana link nya ada di Bio gue,” lanjutnya.

Tak lama kemudian, sang hafiz Quran mengabarkan lewat Instagram Story-nya sudah terkumpul Rp2 miliar.

“Sekarang sudah Rp 2 miliar lebih terkumpul, masyAllah, terima kasih orang-orang baik. Mudah-mudahan seminggu bisa terkumpul Rp 7-10 miliar. Ya Allah gue bangga dan salut sama kalian semua,” ujarnya, Rabu (12/5/2021) pagi.

Selanjutnya, daam postingannya, Taqy mengumandangkan satu nasyid yang menyayat hati, yang menggambarkan suasana di negeri syam, Palestina.

“Di saat lebaran tiba kita bisa bergembira, namun mereka justru sengsara dan di aniaya secara brutal oleh yahudi j***,” sebutnya.
 
Dan, dia mengimbau netizen mau membagikan kondisi terkini rakyat Palestina via media sosial, agar makin banyak yang mengetahui. “Hanya Allah yang bisa balas kebaikan dan kemurahan hati kawan kawan semua,” timpalnya.

Taqy mengungkapkan rasanya belum cukup puas hatinya bisa memaksimalkan media sosial untuk slalu berada di jalan kebaikan dan syiar, agar lebih banyak lagi tergerak membantu orang lain.

“Karena kita sadar, kita semua akan dipertanggung jawabkan kelak di akhirat. Terima kasih @kitabisacom udah menjembatani jalan kebaikan ini, panjang umur hal hal baik. birruh, biddam, Nafdika Yaa Aqsha!,” tegasnya.

Secara khusus, Taqy juga mengimbau para infuencer agar lebih peka.

“Teman teman please, bantu share sebanyak banyak tentang keadaan saudara kita di palestina. Apalagi influencer yang berpengaruh, yuk bersuara dan ajak followersnya untuk ikut berempati, mendoakan bahkan berdonasi untuk meringankan beban hidup yang mereka hadapi disana,” ajaknya.

Dia juga mengingatkan para influencer jangan hanya bersuara dan heboh soal-soal lain.

“Please inflencer lain yang punya followers banyak speak up dong. Giliran urusan maksiat gemboran gemboran bangga diposting. Suara kalian itu sangat berpengaruh untuk menyadarkan jutaan orang di luar sana untuk membantu,” sentilnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Taqy Malik. Foto : Instagram/@taqy_malik
Galang Donasi untuk Palestina, Taqy Malik Imbau Influencer dengan Followers Banyak Ikut Berempati Galang Donasi untuk Palestina, Taqy Malik Imbau Influencer dengan Followers Banyak Ikut Berempati Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar