Breaking News

Beredar Pernyataan Diduga James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi RI


Belum lama ini beredar sebuah pernyataan dari (diduga) James Riyadi yang mengungkapkan bahwasanya rakyat China akan mengeliminasi pribumi Indonesia. 
 
Ya, dalam narasi yang beredar, eksistensi rakyat China disebut akan terus meningkat hingga dalam kurun waktu 10 tahun mendatang, keberadaan pribumi akan tergerus.

Adapun pernyataan tersebut diunggah oleh akun Facebook “Informasi Kegubernuran 9 Naga”, seperti dikutip dari terkini.id pada Kamis, 6 Mei 2021.

Sebagai pembuka, tertulis nama James Riyadi beserta tajuk tulisan “Eksistensi Rakyat China di Indonesia akan mengeliminasi pribumi Indonesia dalam kurun 10 tahun mendatang”.

Lantas, bagaimana pernyataan lengkapnya? Berikut ini rangkumannya:

Pandemi Covid-19 membawa keberuntungan bagi Rakyat China. Migrasi besar-besaran rakyat RRC menuju Indonesia aman terkendali.

Selama pandemi yang dimulai pada akhir tahun 2019 – 2020 – 2021 terdapat 1.238 penerbangan dari RRC tujuan Indonesia melalui bandara-bandara internasional maupun bandara-bandara kecil di seluruh wilayah Indonesia.

Sementara 933 kapal-kapal besar dan sedang telah sukses membawa para emigran melalui pelabuhan-pelabuhan besar dan pelosok di Indonesia.

Program presiden Jokowi pada tahun 2014 yaitu membuka 10 juta lapangan kerja bagi rakyat China telah melebihi kuota.

Hingga tahun 2021 ini melampaui 17 juta rakyat China telah berdiam di seluruh pelosok-pelosok wilayah Indonesia.

125 perusahaan konglomerasi 9Naga menjamin kesejahteraan seluruh emigran beserta keluarganya untuk menetap dan menjadi WNI.

“Eksistensi Rakyat China akan mengeliminasi pribumi Indonesia dalam kurun 10 tahun mendatang.”


Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: TKA China. Facebook /Informasi Kegubernuran 9 Naga.
Beredar Pernyataan Diduga James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi RI Beredar Pernyataan Diduga James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi RI Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar