Breaking News

Setelah AHY, SBY Akan Gelar Konferensi Pers Tanggapi KLB Ilegal Di Cikeas Malam Ini


Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan akan menggelar konferensi pers terkait adanya kegiatan ilegal Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang digelar pada hari ini, Jumat (5/3).

Hal itu disampaikan oleh Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menjelang konferensi pers yang akan dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada sore hari ini.

Herzaky mengatakan, konferensi pers yang sebentar lagi akan dimulai pada pukul 17.00 WIB, akan dihadiri oleh AHY, Sekjen, Bendum, hingga pengurus partai.

"Pasti ketua umum kami akan ada, dan akan ada sekjen kami juga sudah ada di sini, bendum kami juga sudah ada, beberapa pengurus juga akan hadir disini," ujar Herzaky kepada Kantor Berita Politik RMOL di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat sore (5/3).

Herzaky pun menyebut bahwa SBY juga akan menggelar konferensi pers pada malam hari ini di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

"Bapak (SBY) sendiri kemungkinan malam kita akan adakan juga konferensi pers. Tapi kita masih lihat waktunya. Di Cikeas mungkin jam 9 malam. Tapi kami pastikan dulu nanti," pungkasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra/RMOL
Setelah AHY, SBY Akan Gelar Konferensi Pers Tanggapi KLB Ilegal Di Cikeas Malam Ini Setelah AHY, SBY Akan Gelar Konferensi Pers Tanggapi KLB Ilegal Di Cikeas Malam Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar