Breaking News

PAN Munculkan Nama Anak Zulhas Jadi Pasangan Gibran Di Pilgub DKI


Partai Amanat Nasional (PAN) menilai putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka berpeluang besar menang pada Pilkada DKI Jakarta 2024 mendatang. PAN bahkan menyatakan peluang untuk memberi dukungan untuk orang nomor satu di Kota Solo itu. 

"Jika Mas Gibran berniat maju dan berpeluang besar menang karena memiliki elektabilitasnya bagus, tentu PAN akan mendukung di pilkada DKI 2024," ujar Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (26/3).

Sejalan dengan itu, kata Viva Yoga, PAN juga memiliki kader-kader unggulan yang juga memiliki elektabilitas tinggi seperti walikota Solo tersebut. Salah satunya puteri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Zita Anjani.

"Saya memprediksi jika Mas Gibran dapat berpasangan dengan Mbak Zita Anjani, Wakil Ketua DPRD DKI yang kader PAN, tentu akan menambah peluang kemenangan dan peningkatan elektabilitas pasangan calon," tuturnya.

Menurut Viva Yoga, Zita Anjani merupakan generasi milenial, berpengalaman di legislatif dan berinteraksi setiap hari dengan proses birokrasi pemerintahan hingga problematika masyarakat juga konsen di bidang pendidikan, kesehatan ibu dan anak.

"Tentu itu kombinasi yang baik, bagus, dan prospektif untuk kemajuan pembangunan DKI Jakarta," tandasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Anak Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani/Net
PAN Munculkan Nama Anak Zulhas Jadi Pasangan Gibran Di Pilgub DKI PAN Munculkan Nama Anak Zulhas Jadi Pasangan Gibran Di Pilgub DKI Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar