Breaking News

Moeldoko Jadi Ketum Demokrat Versi KLB, AHY: Dulu Mengelak, Kini Terang-benderang


Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) angkat bicara usai Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko ditetapkan sebagai Ketua Umum Demokrat dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Medan, Sumatera Utara.
 
"Terkait KSP Moeldoko yang selama ini mengelak, kini sudah teran- benderang," ucap AHY dalam konfrensi persnya, Jumat (5/3/2021).

Menurut AHY, hal tersebut menjadi sebuah tindakan yang meruntuhkan semua pernyataan Moeldoko selama ini ketika gencarnya ada gerakan pengambilalihan partai Demokrat beberapa waktu lalu.

"Tentu apa yang disampaikan KSP Moeldoko meruntuhkan seluruh pernyataan yang telah diucapkan sebelumnya," ungkapnya.

"Yang katanya tidak tahu menahu, tidak ikut-ikutan, tidak terlibat, bahkan mengatakan semua ini masalah internal Demokrat," sambung AHY.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) menetapkan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2026.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Moeldoko Jadi Ketum Demokrat Versi KLB, AHY: Dulu Mengelak, Kini Terang-benderang Moeldoko Jadi Ketum Demokrat Versi KLB, AHY: Dulu Mengelak, Kini Terang-benderang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar