Breaking News

Guru SD Pakai Cadar Tak Kenal Pengguna FB yang Melakukan Penghinaan


Guru SD bernama Indrawati (37) merasa dilecehkan karena disebut ninja oleh pengguna akun Facebook (FB) bernama Banan Jowo. Dia meminta agar pihak kepolisian dari Polres Meranti menindak pengguna akun FB tersebut.
 
Indrawati menjelaskan, peristiwa penghinaan tersebut bermula saat dirinya mendapatkan pesan melalui akun FB dari Banan Jowo.

Guru SD yang mengajar di SDN 4 Dwi Tunggal, Desa Tanjung Bakau, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Meranti ini mendapatkan pesan terkait dengan penampilannya yang menggunakan cadar saat mengajar.

Akun itu memberikan pesan yang seolah meminta Indrawati melepaskan cadar yang digunakannya.

"Baru tahajutan ya buk? Kena tegur sama bupati ini loh buk. Biasa-biasa ajalah tidak payah cadaran soalnya guru se Tanjung Samak cuma kamu yang cadaran. Para guru ada nggak yang memakai cadar. Saya ngingetin buk kalau tidak terima ya silahkan." demikin bunyi pesan Banan Jowo.

Indrawati kesal dengan pesan ini. Dia pun melaporkannya ke pihak kepolisian.

Indrawati mengaku tak mengenali pemilik akun tersebut. Namun pesan itu membuatnya resah.

"Saya tidak kenal," katanya dilansir dari BatamNews.com -- jaringan Suara.com.

Dia merasa dilecehkan atas pesan dari pengguna akun yang menyoroti dirinya yang menggunakan cadar saat mengajar.

"Di sini saya tidak terima, saya dilecehkan dan dihina olehnya, dan dia juga melecehkan syariat Islam. Dibilangnya bercadar kayak ninja," ujarnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: ILUSTRASI Seorang guru tengah mengajar di depan kelas.[Solopos.com]
Guru SD Pakai Cadar Tak Kenal Pengguna FB yang Melakukan Penghinaan Guru SD Pakai Cadar Tak Kenal Pengguna FB yang Melakukan Penghinaan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar