Breaking News

Andi Arief Tuding Moeldoko Akan Cuci Tangan Jika Pendaftaran Ditolak


Kepala Bappilu Partai Demokrat Andi Arief menuding Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko akan cuci tangan jika gagal mendaftarkan hasil Kongres Luar Biasa atau KLB Partai Demokrat di Deli Serdang beberapa waktu lalu.

Moeldoko terpilih mendajadi ketua umum Partai Demokrat dalam KLB Deli Serdang beberapa waktu lalu.

Andi Arief menyatakan, bahwa saat ini Moeldoko tengah bersiap untuk mencuci tangan.

"Pak Moeldoko sudah pasang kuda-kuda mau cuci tangan," kata Andi Arief melalui cuitannya di akun twitter @Andiarief__, Minggu ((28/3/2021).

Andi Arief juga berspekulasi terkait dengan jawaban Moeldoko apabila hasil KLB Partai Demokrat Deli Serdang tidak diterima Kementerian Hukum dan HAM.

Cuitan Andi Arief soal Moeldoko.[Twitter/@Andiarief__]

"Nanti kalau gagal daftar di Depkumham dia akan menjawab saya cuma diundang, kata panitia penyelenggara AD/ART sudah sesuai. Itulah inti video Moeldoko menjawab kudeta yangg beredar," ujarnya.

"Bukan sikap ksatria. Mau mencuri tertangkap basah," tambah Andi Arief dalam cuitan yang sama.

Sebelumnya, Andi Arief menyebut bahwa Menkopolhukam Mahfud MD sudah memeberikan sinyal terkait dengan hasil verifikasi Partai Demokrat yang dilakukan Kemenkumham.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tangkapan layar Kepala Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief. [Ist]
Andi Arief Tuding Moeldoko Akan Cuci Tangan Jika Pendaftaran Ditolak Andi Arief Tuding Moeldoko Akan Cuci Tangan Jika Pendaftaran Ditolak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar