Breaking News

Video Ustadz Maaher Bagi-bagi Uang di Pinggir Jalan, Minta Didoakan Husnul Khotimah


Video Ustadz Maaher At-Thuwailibi membagikan uang ke beberapa pengamen, pengayuh becak dan seorang pemulung minta didoakan jika meninggal dunia dalam keadaan baik ramai di media sosial.
 
Dalam sebuah perjalanan Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata itu menebar kebahagian berbagi rezeki ke beberapa orang di pinggir jalan.

Rupanya akun Twitter @TofaTofa_id berniat menunjukan perangai baik ustaz Maheer yang perlu disampaikannya.

"Almarhum Ustadz Maheer semasa hidup. Hanya penggalan video. Terimakasih," tulis Mustofa dalam cuitannya 4 jam lalu di Twitter.

Dalam video berdurasi 45 detik, ustadz Maaher yang mengenakan jas hitam berpeci putih tengah membagikan beberapa lembar uang kepada orang yang ditemuinya.

Terlihat pria dua anak ini mengeluarkan uang dari sakunya, dia langsung menemui beberapa pengamen membagikan langsung tanpa sungkan.

Usai melakukan aksinya, para pengamen mengucapkan terimakasih kepada ustadz Maaher. Tak lama usai masuk ke dalam mobil, Soni sambil membuka kaca jendela meminta didoakan jika meninggal dunia.

"Saya mah gak minta apa-apa, mati husnul khotimah ya. Doain ya," kata Ustadz Maaher.

Tak lama, Ustadz Maaher kembali memberikan beberapa lembar uang kepada tukang becak yang berada di sisi kiri mobil yang ditumpanginya.

“Bang terima ya, ayo..ayo,” ujar Ustaz Maheer kepada seoranmg tukang becak.

Kemudian Maaher kembali berhenti menemui seorang pemulung membagikan paket sembako yang sudah disiapkan. Menurutnya sembako yang diberikan untuk anak dan istri di rumah.

Sejak diunggah, potongan video tersebut lebih dari 10 ribu kali penayangan dan lebih dari 2000 likes, 466 retweet dan 30 tweet kutipan.

“Kalo kebaikan2 yg pertontonkan begini malah lebih bagus asal yg bersangkutan sdh almarhum, ini buat buat perhatian kita2 yg masih hidup. Alfatehah buat beliau,” cuit akun @@HOREEEE

“MasyaAllah semoga husnul khatimah aamiin,” tulis @@embunpagiiiiii

“Ustadz Maheer.. semoga Husnul Chotimah. Kalaupun ada kekurangan (yg namanya manusia pasti ada), tapi kelebihannya juga tidak sedikit...!! Permintaannya itu lho, yg membuatku tercenung....!!

Sy mah gak minta apa².. Do'ain ya yang penting mati husnul chotimah aja...!!", @ Cuma RAKYAT BIASA
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tangkap Layar/twitter
Video Ustadz Maaher Bagi-bagi Uang di Pinggir Jalan, Minta Didoakan Husnul Khotimah Video Ustadz Maaher Bagi-bagi Uang di Pinggir Jalan, Minta Didoakan Husnul Khotimah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar