Breaking News

Sebelum Meninggal, Ustaz Maaher Titip Pesan untuk Nikita Mirzani


Nikita Mirzani diketahui sempat berseteru dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi. Perselisihan itu pun sempat ramai dan jadi perhatian banyak orang.
 
Meski begitu, Nikita Mirzani tetap menunjukkan simpati dan bela sungkawa saat Ustaz Maaher meninggal dunia pada 8 Februari lalu. Ia menuliskan ungkapan duka itu melalui sebuah postingan di Instagram.

Dalam suatu video di YouTube, Nikita pun mengungkapkan bahwa sudah seharusnya ia ikut berduka ketika seseorang meninggal dunia. Walaupun ia pernah berkonflik dengan orang itu.

Ternyata, Ustaz Maaher pun sempat menitipkan pesan baik untuk Nikita Mirzani. Pesan itu dititipkan Ustaz Maaher kepada Ustaz Derry Sulaiman.

Apa pesannya? 

"Sebelum dia ditangkap dia telepon bilang, 'Ustaz kayanya cara kita membunuh hama-hama gak berjalan ini, cara antum ini'. Waktu itu dia konflik dengan Nikita dan dia tahu saya kenal dengan Nikita," kata Ustaz Derry dalam sebuah video di kanal YouTube Selintas Saur, Sabtu, 13 Februari 2021.

Ustaz Derry menuturkan, saat itu Ustaz Maaher berpesan agar ia memberi nasihat kepada Nikita untuk tidak berkomentar jelek terhadap guru dan ulama.

"Dan dia bilang, 'Saya yakin teman-teman, ustaz-ustaz kita yakin semua yang bisa dekati dia itu Ustaz Derry," lanjutnya.

Ustaz Derry juga menyebut bahwa Nikita Mirzani sebenarnya orang yang baik. Dia juga sempat memakai hijab.

"Dia kan sempat pakai hijab, saya posting lah waktu itu foto dia berhijab sama istrinya. Pro kontra juga, tapi baguslah di sana, saya ngingatkan aja kalau Allah sayang sama beliau," ujar Ustaz Derry.

Dia juga mengatakan bukti kebaikan Nikita terlihat ketika Ustaz Maaher meninggal dia mengunggah foto terbaik Ustaz Maaher dan mendoakan agar dihapuskan dosa-dosanya.

"Dan saya tetap berdoa juga Nikita akan Allah beri hidayah lagi. Dia orang baik, saya tahu dia orang baik, dia pernah mondok lho," lanjut dia. 

Ustaz Derry pun berharap agar Nikita bisa melihat video tersebut dan mendengar pesannya. Dia juga mendoakan agar Nikita bisa kembali berhijab.

"Mudah-mudahan dia nonton video ini dan kembali berhijab seperti dulu lagi. Dia harus sangka baik juga kepada netizen. Dia lepas hijab gara-gara netizen juga caci maki dan sebagainya," katanya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Nikita Mirzani/Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Sebelum Meninggal, Ustaz Maaher Titip Pesan untuk Nikita Mirzani Sebelum Meninggal, Ustaz Maaher Titip Pesan untuk Nikita Mirzani Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar