Breaking News

Pria di Jember Temukan Lele Bermulut Dua Usai Mimpi Wanita Bersayap


Lele bermulut dua ditemukan Firda, warga Dusun Pulorejo, Desa Menampu, Kecamatan Gumukmas. Sebelum menemukan ikan aneh itu, Firda mengaku bermimpi didatangi wanita bersayap.

"Malam sebelumnya saya bermimpi aneh, bertemu seorang (perempuan) yang sangat cantik yang mempunyai sayap seperti cerita-cerita di TV," kata Firda, Sabtu (13/2/2021).

Tak ada kata terucap dari mulut perempuan yang menurut Firda seorang bidadari itu. Dalam mimpi Firda, perempuan itu hanya tersenyum lalu menghilang.

"Ya hanya datang, lalu tiba-tiba nggak ada. Menghilang begitu saja," kenang pria 45 tahun ini.

"Tapi waktu itu saya tidak terlalu memikirkan mimpi itu. Saya anggap hanya sebagai bunga tidur saja," sambungnya.

Namun setelah menemukan seekor lele yang memiliki dua mulut, Firda mulai menduga-duga keterkaitan dengan mimpinya itu. Apakah memang mimpinya itu sebuah firasat atau pertanda.

"Bisa jadi, mungkin memang ada kaitannya. Tapi kan itu sebatas dugaan-dugaan saja. Tapi bagaimana pun, alam gaib itu kan memang ada," lanjutnya.

Ia menceritakan, lele bermulut dua itu ditemukan petang menjelang magrib. Ketika itu dirinya dalam perjalanan pulang mencari rumput tak jauh dari rumah.

"Pas melewati kubangan air di rawa-rawa, saya mendengar percikan suara keras dari dalam air yang membuat saya penasaran. Ada ikan besar apa sebenarnya dari tempat sekecil itu," kata Firda.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Lele bermulut dua/Foto: Yakub Mulyono
Pria di Jember Temukan Lele Bermulut Dua Usai Mimpi Wanita Bersayap Pria di Jember Temukan Lele Bermulut Dua Usai Mimpi Wanita Bersayap Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar