Breaking News

PKS Sindir PKB yang Kaji Usung Agnez Mo-Raffi Ahmad Maju Pilgub DKI


PKS angkat bicara mengenai wacana PKB yang melirik artis Agnes Monica dan Raffi Ahmad maju Pilgub DKI Jakarta 2024. 
 
PKS menilai partai politik harus berani mengajukan kadernya yang kompeten dan berintegritas untuk maju dalam kontestasi politik.

"Partai politik mesti berani mengajukan kadernya untuk maju. Tentu yang kompeten dan berintegritas. Jika ada artis maju, biarkan itu datang atas keinginannya membangun negeri," ujar Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera kepada wartawan, Sabtu (13/2/2021).

Anggota Komisi II DPR RI itu mengatakan semua parpol memiliki hak mencari pemimpin terbaik untuk DKI Jakarta. Namun, ia menyarankan, sebaiknya para artis dibiarkan terus berprestasi dan berkontribusi di bidang budaya.

"Semua punya hak mencari pemimpin terbaik buat Jakarta. Para artis sudah kontribusi besar membangun budaya dan memperkenalkan Indonesia di kancah internasional. Sebaiknya biarkan para artis dengan prestasi dan kontribusi budayanya," ucapnya.

Lebih lanjut Mardani berbicara mengenai prestasi dan popularitas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Namun Mardani enggan menjelaskan lebih lanjut apakah partainya akan kembali mengusung Anies Baswedan dalam Pilgub DKI yang akan datang.

"PKS sebagai partai kader terus menyiapkan diri. Tapi prestasi Anies Baswedan dan popularitasnya juga bagus," ucapnya.

Selain itu, Mardani mengatakan PKS masih tetap berupaya agar pilkada diselenggarakan tahun 2022 dan 2023. "PKS masih istikamah memperjuangkan ada pilkada pada 2022 dan 2023," tuturnya.

Diketahui, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tampak sudah mempersiapkan diri untuk gelaran Pilgub DKI Jakarta 2024. Sejumlah kader internal PKB dipersiapkan hingga sejumlah selebriti pun dilirik, seperti Raffi Ahmad dan Agnes Monica.

PKB menilai keduanya merupakan sosok pekerja keras. PKB Juga menilai kedua artis tersebut dapat menjadi sosok yang dinilai mampu memimpin masyarakat serta mampu memimpin dengan sikap empati terhadap masyarakat.

"Mereka berdua, Agnes dan Raffi, jika menjadi pemimpin, akan punya empati yang kuat pada nasib dan kehidupan rakyatnya," ucap Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB Luqman Hakim hari ini.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera (Rahel/detikcom)
PKS Sindir PKB yang Kaji Usung Agnez Mo-Raffi Ahmad Maju Pilgub DKI PKS Sindir PKB yang Kaji Usung Agnez Mo-Raffi Ahmad Maju Pilgub DKI Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar