Breaking News

PKS Salurkan Bantuan Bencana Hasil Potong Gaji Anggota Dewan, Nilainya Capai Rp 1 M


Bantuan hasil potong gaji anggota legislatif Fraksi PKS dari pusat hingga daerah resmi diserahkan untuk korban bencana alam di Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat, dan Jawa Timur.

Nilai bantuan terkumpul mencapai Rp 1 miliar yang masuk baik ke Fraksi PKS maupun langsung diserahkan ke tempat-tempat bencana.

Penyerahan bantuan dilakukan di Kantor Fraksi PKS DPR RI, dihadiri pimpinan dan anggota Fraksi PKS yaitu Jazuli Juwaini, Ledia Hanifa Amaliah, Adang Daradjatun, Netty Prastyani, Nasir Djamil, Sahrul Aidi Mazaat, Hamid Noor Yasin, dan disaksikan pimpinan dan anggota Fraksi PKS daerah secara virtual.

"Pemotongan gaji setiap ada bencana ini Insya Allah menjadi komitmen kami di Fraksi PKS. Kita ingin menjadi bagian yang menggerakkan kepedulian dan kesetiakawanan sosial serta sebagai wujud melayani rakyat," kata Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Rabu (3/2).

Anggota Komisi I DPR ini berharap bantuan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai kebutuhan korban bencana. Untuk itu penyaluran disampaikan langsung kepada posko dan relawan PKS melalui Koordinator Wilayah PKS di tiga daerah tersebut.

"Kita semua berdoa agar musibah yang mendera bangsa ini segera diangkat Allah SWT disertai komitmen kita semua untuk menghadirkan kebaikan bagi bangsa dan negara yang kita cintai bersama," tutupnya. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Penyerahan bantuan hasil potong gaji anggota Fraksi PKS untuk korban bencana alam/Ist
PKS Salurkan Bantuan Bencana Hasil Potong Gaji Anggota Dewan, Nilainya Capai Rp 1 M PKS Salurkan Bantuan Bencana Hasil Potong Gaji Anggota Dewan, Nilainya Capai Rp 1 M Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar