Breaking News

PKB Incar Raffi Ahmad Dan Agnez Mo, PAN: Warga Jakarta Sudah Cerdas


Partai Amanat Nasional (PAN) yakin masyarakat DKI Jakarta sudah cerdas dan rasional dalam memilih gubernur dan wakil gubernur mendatang.
 
Demikian disampaikan Wakil Sekjen DPP PAN yang juga anggota DPRD DKI, Farazandy Fidinansyah menanggapi PKB yang sudah mulai mengajukan beberapa nama pada Pilkada 2024 diantaranya Raffi Ahmad dan Agnez Monica.

"Kami percaya warga DKI Jakarta sangat cerdas dan rasional untuk memilih kepala daerah yang memiliki konsep dan solusi yang komprehensif serta logis menyelesaikan masalah di DKI Jakarta seperti macet, banjir, sampah dan sekarang penanganan pandemi Covid-19," kata Farazandy, Sabtu (13/2).

Menurut Farazandy, dengan kompleksitas permasalahan yang ada di ibukota, maka dibutuhkan sosok yang teruji kepemimpinan serta solusi yang jelas dan terukur.

"Karena itu tidak bisa serta-merta mengandalkan modal sosial saja, tapi belum teruji kepemimpinan dan gagasannya memperbaiki taraf dan kualitas kehidupan masyarakat DKI Jakarta," lanjut politisi milenial PAN ini.

Farazandy juga menyampaikan bahwa PAN akan mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk menjadi kandidat gubernur DKI.

"Selain itu PAN selalu terbuka menerima aspirasi dan masukan berbagai pihak perihal tokohtokoh yang dianggap layak memimpin DKI Jakarta," ucapnya dilansir dari Kantor Berita RMOL Jakarta.

PKB tampak sudah mempersiapkan diri untuk gelaran Pilgub DKI Jakarta 2024. Sejumlah kader internal sudah dipersiapkan, termasuk selebriti pun dilirik seperti Raffi Ahmad dan Agnes Monica.

"Untuk Pilgub DKI Jakarta 2024, PKB sudah menyiapkan beberapa kader mumpuni, diantaranya; Jazilul Fawaid, Faisol Reza, Cucun Ahmad Syamrizal, dan Hasbiyallah Ilyas. Dari luar unsur partai, PKB melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica untuk ditimang sebagai cagub," kata Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB, Luqman Hakim, Jumat (12/2).

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Wakil Sekjen DPP PAN yang juga anggota DPRD DKI, Farazandy Fidinansyah/Net
PKB Incar Raffi Ahmad Dan Agnez Mo, PAN: Warga Jakarta Sudah Cerdas PKB Incar Raffi Ahmad Dan Agnez Mo, PAN: Warga Jakarta Sudah Cerdas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar