Breaking News

Pembangunan Kampung Akuarium, Warga Nilai Bukti Anies Tepati Janji


Dimulainya pembangunan Kampung Susun Akuarium di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara, menjadi bukti janji Gubernur Anies Baswedan yang ditepati kepada warga di Kampung Akuarium.

Ketua RT 012 RW 04 Kampung Akuarium, Topas Juanda mengatakan, bahwa dengan berlangsungnya pembangunan Kampung Susun Akuarium merupakan realisasi yang diberikan pemerintah kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, comunity action plannya berjalan. Itu dari perencana untuk melaksanakan keinginan warga. Dari desain, dari isi-isi arsitekturnya itu berjalan sesuai dengan kemauan warga,” terang Topas kepada SINDOnews di lokasi, Jumat (12/2/2021).

Menurut Topas, penyelesaian pembangunan Kampung Susun Akuarium ini rencananya akan selesai secara bertahap. “Target selesai tower B dan D tahap pertama ini rencana diselesaikan pada 17 Agustus mendatang (2021),” ucapnya.

Sementara itu untuk tahap selanjutnya, Topas mengatakan, akan berjalan berkesinambungan “Kalau tiga lagi berjalan, jadi kita yang ada di sini B sama D. C berjalan dan dilanjut dengan A dan tower E nya,” tuturnya.

Adapun dalam teknisnya, Topas menyebut pembangunan Kampung Susun Akuarium mengalami sedikit masalah. “Kendala tidak sih, tapi ya yaitu kendala alam karena hujan. Karena kalau hujan itu tidak bisa ngecor. Yang lainnya tidak ada kendala,” ucapnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama warga Kampung Akuarium, Jakarta Utara. (Foto: SINDOnews)
Pembangunan Kampung Akuarium, Warga Nilai Bukti Anies Tepati Janji Pembangunan Kampung Akuarium, Warga Nilai Bukti Anies Tepati Janji Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar