Breaking News

Mardani: Tidak Akan Ada Pembangunan Jika Kanker Korupsi Masih Ada


Hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) catatkan dalam dua tahun terakhir angka korupsi di Indonesia meningkat tajam.

Anggota Komisi II DPR RI Mardani Ali Sera pun berharap Presiden Joko Widodo sadar akan maraknya kasus korupsi dan tidak melanjutkan pembangunan infrastruktur yang rentan terhadap praktik korupsi.

“Kita berdoa dan berharap Pak Jokowi menyadari bahwa tidak akan ada pembangunan jika kanker korupsi masih wujud di Indonesia. Pemberantasan korupsi jadi prasyarat utama pembangunan,” tegas Mardani kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (8/2).

Menurutnya, negara yang mampu mengentaskan praktik korupsi merupakan negara-negara yang menjadi bidikan para investor untuk menanamkan investasinya di Indonesia.

“Negara dengan Indeks Persepsi Korupsi yang tinggi karena terbukti efektif memberantas korupsi justru menjadi negara tujuan investasi. Singapura contohnya,” katanya.

Legislator PKS ini menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memberantas korupsi di masa pandemi ini.

“Semua ayo di masa pandemi aksi pemberantasan korupsi mesti terus digerakkan. Korupsi bansos contohnya. Harus dibongkar hingga tuntas. Jangan berhenti sebelum semua penjahat diberi hukuman,” tandasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Anggota Komisi II DPR RI Mardani Ali Sera/RMOL
Mardani: Tidak Akan Ada Pembangunan Jika Kanker Korupsi Masih Ada Mardani: Tidak Akan Ada Pembangunan Jika Kanker Korupsi Masih Ada Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar