Breaking News

Mantu Pakde Karwo Pastikan DPC Demokrat se-Jatim Loyal Terhadap AHY


Upaya pihak-pihak yang ingin merongrong kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat akan berujung sia-sia.
 
Sebab, ditegaskan Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Bayu Airlangga, hampir semua kader serta pengurus Demokrat di seluruh Jawa Timur tetap solid setia bersama AHY, sesuai hasil Kongres V Partai Demokrat 2020.

"Kami tidak akan goyah sedikitpun. Pengurus dan kader di Jatim akan patuh dan loyal terhadap mas AHY sebagai Ketua Umum kami," tegas Bayu Airlangga, Rabu (3/2), dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Politikus muda ini kembali menegaskan, kekompakan pengurus dan kader dalam barisan yang dikomandani AHY di Partai Demokrat tidak akan goyah sedikitpun.

Ia menilai saat ini sosok AHY adalah figur yang bisa diterima oleh tak hanya kader Demokrat tapi oleh seluruh simpatisan maupun rakyat secara luas.

Hal ini terbukti dalam Kongres V Partai Demokrat pada Maret 2020 lalu, kata Bayu, telah memutuskan secara aklamasi AHY sebagai Ketua Umum. Itu sebuah bukti bahwa sosok AHY benar-benar didukung kader seluruh Indonesia, termasuk di Jatim.

"Para pengurus partai khususnya DPC se-Jatim telah kontak saya. Mereka siap membuat peryataan tetap setia terhadap Partai Demokrat di bawah kepemimpinan mas AHY," ungkap pria yang juga menantu mantan Ketua DPD Demokrat Jatim, Soekarwo, atau yang biasa disapa Pakde Karwo.

Bagi Demokrat Jatim, lanjut Bayu, sosok AHY akan membawa kebesaran partai. Sebagai sosok pemimimpin masa depan yang ditunggu masyarakat Indonesia.

"Kami berharap seluruh senior dan kader Partai Demokrat juga menghormati hasil Kongres, serta tetap menjaga keharmonisan di Partai yang kita cintai ini,” tutup Wakil Ketua Komisi A DPRD Jatim ini.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Bayu Airlangga/Net
Mantu Pakde Karwo Pastikan DPC Demokrat se-Jatim Loyal Terhadap AHY Mantu Pakde Karwo Pastikan DPC Demokrat se-Jatim Loyal Terhadap AHY Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar