Breaking News

Kudeta Dituding Halusinasi, Wasekjen Demokrat: Maaf Bung, Demokrat Bukan Partai Sembarangan


Upaya kudeta kepemimpinan Demokrat yang disampaikan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono bukan isapan jempol belaka.

Upaya-upaya yang diklaim muncul dari sejumlah mantan politisi Demokrat dan pihak eksternal tersebut disampaikan AHY setelah adanya kesaksian dari anak buahnya.

Demikian disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ossy Dermawan merespons Nasdem yang menyebut pernyataan AHY sebagai halusinasi.

"Maaf bung, Demokrat bukan partai yang sembarangan keluarkan pernyataan. Semua yang disampaikan Ketum AHY memiliki fakta kesaksian yang kuat," kata Ossy di akun Twitternya, Senin (1/2).

Ia menegaskan, pihaknya tak akan tinggal diam bila ada pihak-pihak yang mencoba mengganggu kehormatan Demokrat, termasuk upaya untuk mengudeta kepemimpinan AHY.

"Jika ada yang ganggu kedaulatan dan kehormatan partai, jelas kami lawan. Tentunya dengan cara yang beradab dan sesuai pranata hukum," tandasnya.

Tudingan halusinasi sebelumnya disampaikan politisi Nasdem, Ahmad Ali yang menanggapi adanya upaya lima pihak yang mengudeta Demokrat, di mana salah satunya disebut berasal dari lingkungan pemerintah.

"Itu halusinasi, tuduhan enggak mendasar. Apa sih kepentingan Pak Jokowi untuk ambil alih Demokrat, sedangkan hari ini partai koalisi Pak Jokowi sudah 80%," kata Ahmad Ali kepada wartawan.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ossy Dermawan/Net
Kudeta Dituding Halusinasi, Wasekjen Demokrat: Maaf Bung, Demokrat Bukan Partai Sembarangan Kudeta Dituding Halusinasi, Wasekjen Demokrat: Maaf Bung, Demokrat Bukan Partai Sembarangan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar