Breaking News

Pengungsi Emosi saat Jokowi Bagi Sembako dan Difoto, "Jangan Diinjak! Tempat Sholatku Itu!"


Seorang perempuan meluapkan emosinya di lokasi pengungsian gempa Sulawesi Barat di Stadion Manakarra, Mamuju, bertepatan dengan kedatangan Presiden Jokowi, Selasa (19/1).
 
Fajar melansir, dari beberapa tenda pengungsian yang dikunjungi Jokowi, ada satu tenda yang mendadak ramai lantaran salah satu pengungsi emosi.

Dia meluapkan emosinya di depan pengungsi lain dan sejumlah awak media.

Hal itu terjadi lantaran tempat salatnya yang ada di dalam tenda yang dia tempati diinjak-injak pengungsi lain, awak media hingga paspamres.

Meski tempat salatnya itu hanya beralaskan kain tenda dan karpet karet, serta dibentangkan selembar sajadah, perempuan itu tetap kukuh agar tempat salatnya itu tak diinjak oleh siapa pun.

“Jangan diinjak, jangan diinjak. Tempat salatku itu,” kata perempuan tersebut.

Saat itu Presiden Jokowi membagikan makanan siap saji dan paket sembako.

Sementara sejumlah jurnalis dan pengungsi lain hendak mengambil foto Jokowi. Mereka pun berdesak-desakan hingga tak sengaja menginjak tempat salat itu.

Luapan emosi perempuan itu sia-sia. Karpet tempat dia salat terinjak juga.

Namun kemarahan perempuan itu tak berlangsung lama dan tak terlalu memicu masalah.

Sebelum tiba di stadion itu, Jokowi bersama rombongan juga sempat mengunjungi gedung Gubernur Sulbar yang ambruk usai diguncang gempa. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Presiden Jokowi saat meninjau pengungsian di Stadion Manakarra, Mamuju. Foto: Ishak/fajar.co.id
Pengungsi Emosi saat Jokowi Bagi Sembako dan Difoto, "Jangan Diinjak! Tempat Sholatku Itu!" Pengungsi Emosi saat Jokowi Bagi Sembako dan Difoto, "Jangan Diinjak! Tempat Sholatku Itu!" Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar